Sambut Idul Fitri 1443 H, MS Cuong Peraih Rekor Muri Rilis Lagu Minal Aidzin Walfaizin | Ɍ™

by -2 views
sambut-idul-fitri-1443-h,-ms-cuong-peraih-rekor-muri-rilis-lagu-minal-aidzin-walfaizin-|-Ɍ

Reportaseinvestigasi.com,Tangerang, – Menyambut Hari Raya Idul Fitri 1443 H, MS Cuong penyanyi peraih Rekor Muri Indonesia pada tahun 2004 dengan menyanyikan sebanyak 400 lagu selama 29 jam nonstop di Gedung Kesenian Tangerang, kembali merilis lagu religi berjudul Minal Aidzin Walfaizin.

Sebelumnya Cuong di bulan Ramadhan 1443 H, pada Jumat 9 April 2022 telah mengupload lagu Butuh Allah di chanel youtubenya. Pada kesempatan ini, menjelang lebaran Idul Fitri 1443 H, ia kembali merilis lagu karyanya sendiri.

“Alhamdulillah, di bulan ramadhan yang penuh berkah ini saya masih diberikan kesempatan menampilkan dua karya lagu saya sendiri agar bisa dinikmati orang banyak. Tanggal 9 April saya rilis lagu Butuh Allah, dan pada hari ini saya kembali merilis lagu religi dengan judul Minal Aidzin Walfaidzin” ujar Coung kepada awak media, Minggu (1/5/2022)

Lagu yang bertema Hari Raya Idul Fitri yang diciptakan MS Cuong, menurutnya dalam proses penggarapannya dibantu oleh Mairoji Ketua Guitar GCI Jakarta. Kemudian video klip nya digarap oleh Yanuar Rizki selaku founder Teras Depan Fotografi.

Lebih lanjut, Cuong berharap masyarakat menyukai lagu karyanya itu, “Semoga masyarakat suka dengan lagu religi ke dua karya saya ini yang dikemas dengan aransemen musik yang agak berdistorsi dalam menyambut hari raya idul fitri 1443 hijriah” harapnya.

Dalam kesempatan yang sama, MS Coung mengatakan, “Sebulan penuh kita berpuasa, semoga amal dan ibadah kita selama bulan ramadhan ini diterima Allah Subhanahu wa ta’ala. Selamat merayakan hari raya idul fitri, mohon maaf lahir dan batin. Salam Al Tampani” ungkapnya.

Berikut lirik lagu MS Cuong – Minal Aidzin Walfaizin

Tak ada langkah yang tak pernah salah

Tak ada ucap yang tak pernah khilaf

Sempurna itu hanya milik Tuhan

Khilaf dan salah itu milik aku

Maka dari itu dari hati yang paling dalam

Aku mohon dibukakan pintu maaf darimu

Yang sengaja yang tidak sengaja

Besar kecil berat ringan maafkanlah

Gema takbir memanggil bergema di udara

Hati bergetar merasa banyak dosa

Gema takbil memanggil bergema di udara

Minal aidzin walfaizin mohon maaf lahir dan batin

Video Terkait :

Leave a Reply

Your email address will not be published.