Salah Dikaitkan dengan Barcelona dan Real Madrid, Legenda Liverpool Cuek

by -5 views
salah-dikaitkan-dengan-barcelona-dan-real-madrid,-legenda-liverpool-cuek

Berita Liga Inggris: Pembicaraan tentang Mohamed Salah yang dilirik oleh Barcelona atau Real Madrid telah diabaikan oleh legenda Liverpool, Ian Rush.

Spekulasi seputar masa depan pemain asal Mesir di Anfield telah muncul di tengah musim yang begitu berat untuk juara bertahan Liga Premier di dalam dan di luar lapangan.

Pemiliki nomor punggung 11 terus membuat rumor tersebut terus berlanjut dengan pengakuan bahwa masa depan jangka panjangnya bisa jauh dari Merseyside, tetapi Rush tidak dapat melihat peralihan yang menakjubkan dilakukan dalam waktu dekat.

“Saya pikir Liverpool memiliki daya tarik yang luas,” kata ikon The Reds, Rush, yang mencetak 230 gol untuk klub dalam dua periode, mengatakan kepada HorseRacing.net.

“Tim-tim seperti Barcelona dan Real Madrid memiliki sejarah, sama seperti Liverpool dan Manchester United, dan bagi dia untuk dihubungkan dengan salah satu klub itu berarti dia adalah pemain yang luar biasa, tetapi bagi saya saya pikir Mo Salah akan bertahan di Liverpool.

“Para fans begitu mencintainya, dia juga begitu mencintai para fans. Liga Premier adalah liga yang paling sulit dan paling menuntut di dunia sepak bola saat ini.

“Ketika Anda melihat Barcelona dan Real Madrid, Juventus dan Milan di Serie A, di mana lagi Anda mendapatkan liga di mana tim terbawah mengalahkan tim teratas, seperti Sheffield United mengalahkan Manchester United? Itu hanya bisa terjadi di Liga Inggris.”

Artikel Tag: Mohamed Salah, Liverpool, Ian Rush

Leave your vote

554 Points
Upvote Downvote

#SuaraNetizenIndonesia #RumahBlogInspirasi #KabarWarga #MenabarInformasiAntiBasi Official Kabarwarga

Gravatar Image
Akun Otomatis dari #RSS feed News Aggregator Situs dan Blog Populer di Indonesia

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *