Salah Buat Sebuah Janji untuk Pendukung Liverpool

by -3 views
salah-buat-sebuah-janji-untuk-pendukung-liverpool

Berita Liga Inggris: Mohamed Salah berjanji kepada penggemar Liverpool bahwa tim akan “berjuang seperti juara” untuk mengubah penampilan buruk mereka.

Pemegang gelar Liga Premier menderita kekalahan ketiga berturut-turut pada akhir pekan lalu, ketika mereka dikalahkan 3-1 oleh Leicester.

Hasil tersebut membuat mereka berada di tempat keempat dan terpaut 13 poin dari pemimpin klasemen Manchester City, yang memiliki satu pertandingan di tangan atas rival mereka.

Pelatih The Reds Jurgen Klopp yakin harapan mereka untuk mempertahankan mahkota Liga Inggris sudah berakhir, tetapi Salah berjanji dia dan rekan satu timnya akan melakukan semua yang mereka bisa untuk kembali ke jalur yang tepat.

Dia memposting di Twitter: “Ini merupakan periode yang sulit karena berbagai alasan. Kami adalah juara dan kami akan berjuang seperti juara, sampai akhir. Kami tidak akan membiarkan musim ini ditentukan oleh hasil yang kami dapatkan baru-baru ini. Itulah janji saya untuk kalian semua.”

Liverpool dilanda banyak cedera musim ini, dengan pertahanan mereka terpukul paling keras setelah Virgil van Dijk, Joe Gomez dan Joel Matip absen untuk waktu yang sangat panjang.

Gelandang Brasil, Fabinho, yang mengisi posisi bek tengah, dan pemain baru Ben Davies tidak tersedia untuk laga tandang ke Leicester pada akhir pekan lalu.

Tapi situasinya menjadi lebih buruk setelah bentrokan dengan tim Brendan Rodgers, ketika James Milner dipaksa keluar setelah bermain 17 menit.

Klopp kemudian mengkonfirmasi bahwa gelandang itu memiliki masalah hamstring dan klub sedang menunggu untuk mengetahui seberapa parah cederanya.

Artikel Tag: Mohamed Salah, Liverpool, Premier League 2021

Leave your vote

631 Points
Upvote Downvote

#SuaraNetizenIndonesia #RumahBlogInspirasi #KabarWarga #MenabarInformasiAntiBasi Official Kabarwarga

Gravatar Image
Akun Otomatis dari #RSS feed News Aggregator Situs dan Blog Populer di Indonesia

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *