Sajikan Ragam Bakso, Udang dan Cumi Jadi Andalan Kedai A.Je Majalengka

by -3 views
sajikan-ragam-bakso,-udang-dan-cumi-jadi-andalan-kedai-a.je-majalengka

TIMESINDONESIA, MAJALENGKA – Bagi anda penikmat bakso di Kabupaten Majalengka, Jawa Barat, tidak lengkap jika belum menyambangi Kedai A.Je. Pengunjung di sini akan dibuat nyaman dan betah dengan pelayanan yang ramah.

Selain memiliki tempat yang luas, kedai yang berkonsep milenial ini pun tergolong memiliki fasilitas yang lengkap. Seperti halaman parkir yang memadai, mushola dan sound music bila mana pengunjung ingin bersantai ria sambil berkaraoke.

Kedai yang berada di perbatasan jalan antara Bojong Cideres dengan Pagandon, Kecamatan Dawuan, Kabupaten Majalengka, Jawa Barat ini menyajikan aneka menu andalan yaitu bakso udang dan cumi.

Kedai-A.Je-Majalengka-2.jpg

Ada sensasi tersendiri ketika menikmati udang yang dibalut gilingan daging sapi lembut ini. Begitu pun resapan dari racikan bumbu rempah di dalamnya yang pas dilidah. Rasa gurih kuahnya yang khas bercampur dengan rasa sea food.

Tak hanya jenis bakso itu saja. Masih banyak aneka jenis bakso dan ragam menu lainnya yang ditawarkan dengan harga terjangkau mulai dari Rp 12 ribu sampai Rp 40 ribu. Untuk menikmati bakso udang atau cumi, anda cukup merogoh kocek Rp 18 ribu per porsinya.

“Ya, kita di sini menyediakan aneka ragam hidangan, mulai dari aneka jenis menu bakso, paket nasi, olahan sea food, seblak dan minuman segar lainnya,” kata owner Kedai A.Je, Gita Sunarti (20) didampingi PR Marketing, Triska Gita Sandia (28) pada Sabtu (6/3/2021).

Kedai-A.Je-Majalengka-3.jpg

Gita mengatakan di kedainya pun bisa dijadikan tempat menggelar sebuah acara seperti ulang tahun atau meeting room. “Jika ada pelanggan yang mencari tempat untuk menggelar acara ulang tahun atau meeting Kedai A.Je siap dijadikan solusi pilihan,” ujarnya.

Bagi yang penasaran dan ingin menikmati ragam menu yang tersedia di Kedai A.Je namun tidak bisa datang langsung, jangan khawatir. Kedai yang buka dari pukul 10.00-22.00 WIB ini menerima delivery untuk konsumen di sekitar Majalengka. Jadi, anda cukup memesannya melalui nomor telepon 081 414 738 450.

“Khusus untuk pengunjung yang datang ke tempat langsung. Selama tiga bulan ke depan terhitung dari sekarang,Kedai A.Je (di Kabupaten Majalengka) menyiapkan voucher gratis dan harga diskon loh. So, jangan sampai ketinggalan,” ujarnya. (*)

Leave your vote

789 Points
Upvote Downvote

#SuaraNetizenIndonesia Rss Feed

Gravatar Image
Akun Otomatis dari #RSS feed News Aggregator Situs dan Blog Populer di Indonesia

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *