Sajian Khusus: Kesehatan Ibu Dan Anak Era Covid-19

by -0 views

Alhamdulillah, Sajian Khusus Alif kembali hadir menyapa pembaca sekalian, setelah minggu kemarin (25/08) kami libur. Ada kendala teknis pada sistem kami yang dengan berat hati akhirnya kami memutuskan untuk libur sementara. Semoga kedepannya terus lancar. Aamiin.

Mengawali bulan September pada edisi ke 80 ini, kita kehadiran tamu seorang bidan yang menekuni kajian kesehatan ibu, anak, dan perempuan: Andina Firmandari Imani, alumni profesi bidan Universitas Airlangga. Tema tentang kesehatan di era covid yang ditulis oleh Andina sangat cocok dengan kondisi seperti saat ini, di mana pandemi belum usai. Tetap waspada, berhati-hati, dan jaga kesehatan, telebih pada perempuan yang sedang hamil hingga melahirkan.

Tema kali ini sangat menarik sekali. Selain penulisnya adalah seorang bidang yang menekuni dunianya—menurut hemat kami—Sajian Khusus kali ini menjadi bekal atau guidance buat teman-teman Alif yang memiliki istri, saudara, tetangga, atau bahkan dirinya sendiri yang tengah berada pada fase kehamilan di masa covid. Tulisan Andina sangat membantu dan mengedukasi kita semua.

Terimakasih Andina atas tulisannya yang sangat bermanfaat. Tidak lupa kepada pembaca Alif, kami juga mengucapkan  terimakasih yang sudah membagikan tulisan-tulisan dari laman Alif.id. Semoga menjadi jariyah yang terus mengalir.

Akhirul kalam, selamat membaca!

Redaksi.

Leave your vote

789 Points
Upvote Downvote

#SuaraNetizenIndonesia Rss Feed

Gravatar Image
Akun Otomatis dari #RSS feed News Aggregator Situs dan Blog Populer di Indonesia. Kami bukan penulis, kami adalah baris-baris kode yang menghimpun tulisan bermutu yang berserakan di jagat maya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *