32.8 C
Jakarta
Thursday, May 19, 2022

Sah! M Arsyad Cannu Jadi Ketum LMP, Daenk Jamal : Kami Tegak Lurus Bersama Komando Ketum | Ɍ™

BeritaSah! M Arsyad Cannu Jadi Ketum LMP, Daenk Jamal : Kami Tegak Lurus Bersama Komando Ketum | Ɍ™

Reportaseinvestigasi.com, JAKARTA – Kabar baik yang datang dan di tujuh kan untuk para kader , Keluarga besar seluruh anggota dan pengurus laskar merah putih dibawah kepemimpinan ketua umum HM. Arsyad Cannu, , disambut dengan rasa suka cita dan kegembiraan yang tak terhingga.

Pasal nya di detik – detik akhir bulan suci ramadhan 1444 H / 2022 M, Keluarga Besar Ormas Laskar Merah Putih di bawah pimpinan ketua umum.HM.Arsyad Cannu, mendapatkan kado istimewa, dikarenakan Hasil Putusan 235/G/2020/PTUN.JKT Pengadilan Negeri Jakarta barat memutuskan dan memenangkan hasil sidang sengketa terkait kedua belah kubu yang mengklaim masing – masing terkait keabsahaan nya dan dimenangkan sesuai keputusan pengadilan Negeri Jakarta barat o dibawah kepempinan HM Arsyad Cannu

H.M Arsyad Cannu Mengatakan Bagi Saudara-saudara dari tim sebelah, dirinya membuka pintu dan menerima hadirannya untuk bergabung.

“Kami membuka pintu untuk saudara-saudara yang dari sebelah mau bergabung dengan kami, jika tidak ya kami tidak memaksakan kehendak. Saya berharap bisa merangkul dan bisa membesarkan organisasi tercinta kita ini laskar merah putih untuk menjadi besar,” Pesan Ketua Umum.

Panglima Lmp Daenk Jamal Menambahkan dan berterimakasih kepada seluruh kader baik dari Majelis Dewan Pendiri, Para Wakil ketua Umum dan Seluru jajaran pengurus Mabes atas kerjasamanya dalam mempertahankan keabsahan kebersamaan Organisasi.

“Alhamdulillah dapat kabar gembira ini kita semua berkumpul dan berbincang dan mendengarkan langsung arahan dari ketua umum kita,”

Lebih jauh daenk menambahkan,” Harapan kami,putusan dan arahan dari ketua umum,menjadi sesuatu hal yang sangat luar biasa dan menggembirakan bagi seluruh kader LMP di 34 Provinsi tambahnya

Dan,apapun itu bentuk nya dan keputusan nya,dan apapun itu arahan dan petunjuk ketua umum, Kami seluruhnya kader dari 34 Provinsi,akan tetap tegak lurus bersama komando ketua umum H.Muhamad Arsyad Cannu jelas Daenk Jamal

Disisi lain Korda Lmp Johan Nasri mengatakan, Dirinya bersama Wasekjen sudah melakukan pertemuan dengan sehabis Lebaran Wakil direktur perdata untuk segera melakukan karena dibilang sudah inkrar.

Namun Ketua Harian memotong pembicaraan bahwa itu akan di urus Oleh Saudara Robin dan nanti setelah lebaran akan dirapatkan lagi untuk kelanjutannya.

“Kami meminta ketum untuk mengadakan Zoom metting pada para seluruh Kamada Lmp se-Indonesia,”Pintanya H. Wahyu Wibisono

Turut hadir dalam Vicon ketua umum LMP HM. Arsyad Cannu, Ketua Harian Wahyu Wibisono, Panglima LMP Daenk Jamal, Bendahara Dewan Pendiri Bunda Dahlia, Dewan Pendiri Widodo, Dewan Pendiri Erwin Tri, Dewan Pendiri Bobby, Wasekjen Lmp Herwin Fatahuddin, Koordinator Daerah Johan Nasir, Waketum Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak Bunda Thia Samsudin, Waketum ESDM Ari, Waketum Okk Rusdi Legowo, Waketum Parekraf Richard Simanjuntak,Waketum LBH Nanang Syaiful Ghozi SH.I, Kepala sektariat mabes LMP , Bunda Anggun, Bunda Rahmawati Atik, WaDanprov mabes LMP ,Ketua Tim 7 dan beberapa pengurus mabes LMP lainnya

Red/NA/aMR

Check out our other content

Check out other tags:

Most Popular Articles