32.8 C
Jakarta
Thursday, May 19, 2022

Rumah Indah Permatasari dan Arie Kriting, Kos-kosan Tapi Mewah?

Rumah Indah Permatasari dan Arie Kriting, Kos-kosan Tapi Mewah?

Indah Permatasari dan Arie Kriting adalah pasangan selebritas yang menikah pada 12 Januari 2021. Seperti umumnya suami istri yang baru membangun rumah tangga, Indah dan Arie pun memilih untuk tinggal berdua. Kali ini kita akan sedikit mengintip rumah Indah Permatasari yang ditempatinya bersama sang suami, Arie Kriting.

Artikel terkait: Seram! 3 Rumah Artis Ini Terbengkalai Puluhan Tahun hingga Jadi Angker

5 Foto Rumah Indah Permatasari dan Arie Kriting

Setelah menikah, Indah dan Arie diketahui tinggal di sebuah rumah kos di kawasan Jakarta. Menurut sumber dari 99.co pada 2021 lalu, Arie Kriting mengakui bahwa ia tak memaksa diri untuk bergaya hidup mewah. Arie menerima proses hidupnya menuju kesuksesan, sehingga tinggal di sebuah rumah kos pun tak jadi soal. Dari foto-foto Arie dan Indah yang berlatarkan suasana rumah mereka, pasangan tersebut memang tampak bahagia.

“Masih tinggal di kos-kosan sih karena kenapa kita harus menuntut hidup bermewah-mewahan,” ungkap Arie Kriting dikutip dari Dream.co.id pada Agustus 2019.

“Jadi saya menikmati saja proses ini,” tambahnya.

Seperti apa rumah Indah Permatasari dan Arie Kriting? Yuk, lihat foto-fotonya berikut ini.

1. Living Room yang Nyaman

Untuk ukuran rumah kos di Jakarta, hunian Indah dan Arie tampaknya tergolong nyaman. Seperti tampak di foto, pasangan tersebut berpose duduk di sofa berwarna biru yang terkesan empuk.

Di belakang mereka terlihat dekorasi berupa furnitur dan tanaman hias indoor. Cat dinding berwarna cokelat memancarkan kesan hangat dalam ruangan.

Artikel terkait: 4 Artis yang Tinggal di Rumah Angker, Ada yang Gara-gara Salah Dekorasi!

2. Kamar

Di bagian kamar rumah Indah Permatasari terlihat dinding yang dicat dominan warna putih. Rak dengan sejumlah koleksi buku, action figures hingga piala penghargaan berdiri di salah satu dinding. Foto Arie Kriting tampak di depan rak tersebut.

3. Ruang Santai yang Luas

Melihat ruangan tempat Arie Kriting duduk santai begini, sepertinya rumah kos Indah Permatasari bukan kos-kosan biasa, ya, Parents. Hunian ini tampaknya lebih mirip rumah kontrakan karena punya beberapa ruangan.

Artikel terkait: Harga Semeter Tanah Tembus Rp80 Juta! Lihat Mewahnya Rumah 5 Artis di Menteng

4. Dapur rumah Indah Permatasari

Dapur mereka terkesan tidak begitu luas, namun cukup lega untuk bergerak. Kompor dan peralatan masak diletakkan di dekat jendela berteralis putih. Berbagai bumbu dapur tampak terjajar rapi di rak gantung.

5. Tangga di dalam Rumah

Tak diragukan lagi bahwa rumah kos Arie Kriting dan Indah Permatasari bukan kos-kosan biasa, tapi sepertinya relatif mewah. Kita bisa melihat ada tangga di dalam ruangan yang bisa jadi menandakan bahwa hunian ini cukup luas dan memiliki banyak ruang. Bagaimana menurut Parents?

11 Kasus Pencurian di Rumah Artis, Ada yang Pelakunya ART Sendiri!

7 Potret Rumah Asisten Artis, dari yang Mepet Gang Sampai Seharga 5M!

4 Rumah Artis Ini Kebanjiran Akibat Hujan Lebat Jakarta, Siapa Saja Mereka?

The post Rumah Indah Permatasari dan Arie Kriting, Kos-kosan Tapi Mewah? appeared first on theAsianparent: Situs Parenting Terbaik di Indonesia.

Check out our other content

Check out other tags:

Most Popular Articles