Reza DA Meradang, Ancam Bongkar Aib Valda Alviana, ‘Kalau Eja Sebutin, Gak Ada yang Mau kawin Sama Dia’. Netizen Syok Penasaran..

by -2 views
reza-da-meradang,-ancam-bongkar-aib-valda-alviana,-‘kalau-eja-sebutin,-gak-ada-yang-mau-kawin-sama-dia’-netizen-syok-penasaran.

Reza DA Meradang, Ancam Bongkar Aib Valda Alviana, ‘Kalau Eja Sebutin, Gak Ada yang Mau kawin Sama Dia’. Netizen Syok Penasaran..

Perceraian pedangdut berbakat jebolan ajang Dangdut Academy 2 Indosiar Reza Zakarya semakin hangat diperbincangkan publik terlebih setelah ia mengumumkan secara resmi berita perceraiannya beberapa hari lalu.

Gejolak batin Reza Zakarya ditumpahkannya melalui sebuah program YouTube Semangat Senin Indosiar yang berdurasi lebih dari satu jam tersebut.

Dalam program tersebut Reza Zakarya membongkar habis masalah rumah tangganya yang terbilang hanya seumur jagung.

Ia mengaku bahwa rumah tangganya telah dihinggapi konflik setelah ijab kabul baru selsai di ucapkan.

Watak asli sang istri terbongkar dan membuatnya menjadi syok. Hingga mengejutkan sekali, Valda Alviana gadis cantik yang dinikahinya pada 17 Januari tersebut hampir ia ceraikan setelah baru dua bulan menikah yakni bulan Maret.

Reza Zakarya merasa tidak tahan dengan sikap sang mantan istri, namun sebelum ia menikahi gadis keturunan Arab tersebut ia telah menjabarkan keadaan dirinya sendiri pada orang tua Valda Alviana.

Menurutnya dari awal sang ibu telah menelpon ibu Valda Alviana memberitahukan segala resiko menikahi seorang artis Reza Zakarya dengan mobilitas tinggi dari keadaan tempat tinggal Reza Zakarya yang tinggal bersama keluarg besarnya yakni ibu, ayah, kakak, adik laki, adik perempuan yang janda dan anak dari adiknya yang menjadi tanggung jawab Reza Zakarya untuk menafkahinya.

Pihak Valda Alviana saat itu sangat paham dan menerima konsekuensi itu, namun mencengangkan setelah menikah hal tersebut justru berbanding terbalik.

Berhembusnya kabar perceraian tersebut ke media membuat keluarga Reza Zakarya menjadi sasaran kemarahan netizen.

Terutama sang ibu, ia dituding terlalu ikut campur urusan rumah tangga anaknya, hingga Reza Zakarya meradang ibunya dituding seperti itu.

“Ibu eja itu tipikal orang yang sangat perasa dan baik, justru dia yang menyuruh eja untuk tahan, ‘tahan toh le sabar’ kalau eja gak nurut di bulan Maret Eja dah selesai,” ungkap penyanyi bersuara merdu tersebut.

Reza sendiri mengaku gerah Dengan pemberitaan di luar sana dan ia mengancam untuk membuka sedetil-detilnya keburukan Valda Alviana jika pemberitaan menyudutkan keluarganya.

Lebih lanjut banyak pemberitaan yang menyalahkan dirinya tinggal bersama orang tua.

Namun Reza menepis itu semua bahkan ia mengatakan bahwa keluarganya adalah orang yang menahan dan menunda perceraiannya.

“Pebruari Maret itu seharusnya Eja udah pulangin udah nyelsein tapi mamah yang ‘udah nak, sabar sabarin nak, jangan nak, tahan nak,’ Eja tuh gini mba Telni orang tua Eja itu udah puluhan tahun menikah dan udah pengalaman yah Eja ngedengerin nasihat mereka sampai Eja yakin untuk bercerai mereka baru support, semua keputusan ada di tangan saya,” lanjut Reza Zakarya.

Reza merasa tidak sanggup menjalani rumah tangga dengan Valda Alviana dan memutuskan untuk menyudahi pernikahannya.

“Gak bisa bi, gak bisa mah, Eja yang hidup sekamar dengan dia Eja gak sanggup,” lanjut Reza Zakarya.

Lebih lanjut, Reza mengaku tidak bisa membeberkan hal terburuk yang dilakukan Valda Alviana terhadapnya dan memutuskan itu menjadi rahasia dirinya.

“Eja gak bisa sebutin hal terparahnya dia mba, biarkan itu menjadi rahasia saya dan keburukan dia, Eja gak kalau sebutin sekarang entar gak ada yang mau kawin sama dia ya kan, jangan, jadi Eja kalau kalian tanya yah gak ada keharmonisan dalam rumah tangga Eja dan itu dari bulan pertama,” ungkap Reza Zakarya.

Reza Zakarya pun merasa bersedih atas nasib rumah tangga yang dibangunnya seumur jagung tersebut namun, menurutnya itulah jalan terbaik dan ia tak terganggu dengan status duda yang melekat di dirinya.

Leave your vote

554 Points
Upvote Downvote

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *