in ,

Review Rokok Surya Pro: Inovasi Merebut Kelas Profesional

Surya Pro atau yang secara merek dagang dikenal sebagai Surya Profesional merupakan produk inovasi pertama besutan PT Gudang Garam. Kategori full flavor dengan batang slim yang memang menghadirkan ukuran sebenarnya golongan medium.

Rokok ini termasuk salah satu merek rokok populer. Penikmatnya lintas usia. Anak muda dan para senior pun banyak yang mengonsumsi rokok ini. Jelas, rokok ini salah satu jagoan di kelasnya.

Surya Pro jauh berbeda dengan produk Surya reguler. Untuk menuntaskan sebatang Surya Pro membutuhkan durasi waktu yang lebih cepat bila dibandingkan dengan Surya Regular. Dalam hal ini, rokok Surya Pro mampu menjawab tantangan dari produk kompetitornya di kategori yang sama, terutama Sampoerna A Mild.

Sebagaimana kita tahu, diameter A Mild memiliki batang yang kecil namun dengan rasa yang ringan. Sejak saat diluncurkan pada tahun 1989, kala itu Surya Pro justru menawarkan sensasi strong dari umumnya rokok Full Flavor. Dari sisi ini kita dapat menegarai segmen perokok yang disasarnya.

Dengan adanya inovasi produk yang cenderung lebih kecil serta ukuran King Size itu mencerminkan semangat Gudang Garam yang selalu berinovasi. Melalui inovasi tersebut, segmen perokok menengah yang dikategorikan sebagai golongan profesional dapat lebih dijangkau oleh produk keluaran Gudang Garam.

Rokok ini seakan sedikit menawarkan sensasi berry yang terasa namun dalam intensitas yang cenderung rendah. Ketika dibakar, rasa rokok ini kuat akan sensasi fruity, hal tersebut merupakan campuran dari berry dengan intensitas yang sangat tinggi disertai dengan sensasi buah nangka.

Dapat kita temui juga sensasi buah leci pada rokok ini sebagai bahan penyusun saus fruity dari rokok ini. Campuran berry ini seakan berpadu dengan sensasi sweet-fermented berkat penambahan perisa rhum. Perisa ini kemungkinan menjadi komposisi pada Surya Pro.

Ketika Anda merasakan ada sensasi spicy yang cenderung kuat ketika diisap, begitupun yang saya rasakan sejak isapan pertama. Agaknya rokok ini menggunakan rempah pilihan yang cenderung menggunakan adas manis dan pekak sebagai campuran rempahnya.

Jibal Windiaz

What do you think?

789 points
Upvote Downvote

Written by buzz your story

rokok-memperparah-persoalan-covid-19-hanyalah-omong-kosong

Rokok Memperparah Persoalan Covid-19 Hanyalah Omong Kosong

rokok-elektrik,-bisnis,-dan-kesehatan

Rokok Elektrik, Bisnis, dan Kesehatan