in ,

Review Rokok Juara: Teh Manis Dalam Genggaman

Mau rokok unik, harga murah, aroma khas, dan rasanya juara? Salah satu rekomendasinya adalah Rokok Juara. Iya, anda gak salah baca. Merek rokoknya Juara.

Keunikan pertama dari rokok ini adalah kemasannya. Tepat di bawah tulisan “Juara” terdapat nama tambahan, yakni “Teh Manis”. Jadi, kalau mau sebut nama lengkapnya adalah “Juara Teh Manis”. Unik, kan?

Nama adalah doa. Jangan ragukan kekuatan sebuah doa.

Waktu saya coba membakar rokok ini, sejak tarikan pertama langsung terasa manis dan wangi teh. Kekuatan sebuah nama sungguh luar biasa. Dari pemilihan warna pada kemasannya juga terkesan sudah diperhitungkan; kuning kecoklatan seperti teh manis di gelas. Perisa yang digunakan adalah aroma teh melati. Ya, sebagaimana teh melati, aromanya sangat khas, terasa di mulut, di hidung, juga di tenggorokan. Rasa spicy dan fruity juga cukup kentara. Itulah keunikan yang kedua.

Rokok ini mengandung 43 mg Tar dan 2,2 mg Nikotin. Komposisi umum di kategori SKT, rasa kuat dan agak tebal. Satu bungkus rokok ini berisi 12 batang dengan panjang dan ketebalan rokok yang nyaris sama dengan SKT pada umumnya, seperti Djarum Coklat atau Dji Sam Soe. Wangi tehnya bisa dirasakan sejak bungkus dibuka. Benar-benar seperti teh manis dalam genggaman.

Bagian paling menarik dari rokok Juara Teh Manis ini adalah harga yang ditawarkan. Dengan range harga sekitar Rp 10 ribu – Rp 12 ribu, saya otomatis senang. Untuk hal ini tidak berlaku umum sih. Tapi untuk umat kantong tipis alias sobat miskin seperti saya, bisa dapat rokok sebungkus dengan bajet Rp 10 ribuan itu anugerah. Apalagi, dengan membeli rokok Juara kita bisa dapat bonus teh manis. Asyik betul.

Rokok ini merupakan salah satu produk dari anak perusahaan KT&G Group (perusahaan rokok asal Korea). Rokok Juara dibuat oleh PT. Sentosa Abadi Purwosari, di Malang, Jawa Timur. Dari kemasan dan harga yang ditawarkan, pangsa pasar yang coba disasar adalah konsumen SKT kelas menengah ke bawah. Meski begitu, rokok ini tetap Juara!

Aris Perdana

What do you think?

789 points
Upvote Downvote

Written by buzz your story

panen-tembakau-sukapura-di-masa-kenormalan-baru

Panen Tembakau Sukapura di Masa Kenormalan Baru

tim-advokasi-novel-berpotensi-hina-peradilan

Tim Advokasi Novel Berpotensi Hina Peradilan