Resmi Menikah, Paris Hilton Ingin Punya Anak Kembar

by -4 views
resmi-menikah,-paris-hilton-ingin-punya-anak-kembar

Parents, beberapa pasangan memiliki harapan mereka sendiri dalam memiliki anak. Beberapa orang tua bahkan menginginkan anak kembar karena memiliki daya tarik tersendiri. Tak terkecuali, impian Paris Hilton ingin punya anak kembar.

Aktris, penyanyi dan sosialita  tersebut baru-baru ini menjadi sorotan publik. Paris mengungkapkan keinginannya untuk mempunyai anak kembar dari pernikahan terbarunya.

Sebelumnya, Paris menikah dengan dengan seorang pengusaha, Carter Reum dalam upacara selama tiga hari pada November 2021 lalu. Pengantin baru tersebut menikmati bulan madu selama tujuh minggu. Belakangan ini, Paris Hilton mengaku ingin punya anak kembar.

Impian Paris Hilton Ingin Punya Anak Kembar

Dalam usianya yang sudah menginjak 41 tahun, Paris mengungkapnya harapannya untuk memiliki lebih dari satu buah hati, lebih tepatnya sepasang kembar.

Keinginan Paris dalam memiliki anak ungkapkan dalam episode terbaru podcast The Bellas, Nikki dan Brie Bella, ketika membahas seputar pernikahan. Sebelumnya, dia mengaku bersyukur dengan sang suami, Reum, yang sangat suportif terhadap keputusannya.

“Saya merasa senang ketika menikah. Saya merasa seperti menemukan pasangan yang cocok dan merasa aman. Akhirnya memiliki rumah sendiri, dan saya tidak sabar untuk memulai sebuah keluarga dan memiliki anak,” tutur Paris mengutip Page Six.

Bintang reality show itu menambahkan, dia dan suami telah membicarakan soal keinginan mempunyai anak sejak awal berkencan. Keinginan keduanya pun sama, yaitu mau memiliki anak kembar.

“Saya pikir itu akan luar biasa. Mungkin 3-4 anak cukup. Saya akan menyukainya. Anak perempuan kembar. Saya suka anak perempuan,” lanjutnya.

Artikel terkait: Jalani IVF, Paris Hilton Ingin Punya Anak Kembar Lelaki dan Perempuan

Pernah Jalani In Vitro Fertilization (IVF)

Paris Hilton dikabarkan pernah menjalani in vitro fertilization (IVF) Dalam usahanya untuk hamil, bintang Paris in Love itu sempat mengabarkan dia tengah menjalani perawatan IVF agar cepat hamil di tahun 2021.

IVF sendiri merupakan teknologi reproduksi yang kerap disebut program bayi tabung yang bertujuan dengan melakukan proses pembuahan sel telur dan sel sperma di luar tubuh calon ibu.

Setelah embrio berkembang, kemudian embrio tersebut dipindahkan ke dalam rahim. Biasanya, proses ini memakan waktu sekitar dua minggu untuk mengetahui peluang kehamilan.

Walau begitu, nyatanya, Paris belum diberi kesempatan untuk punya momongan di tahun lalu. “Kami telah melakukan IVF, jadi saya bisa memilih anak kembar jika saya mau.

Kim Kardashian yang memberi tahu saya soal ini. Bahkan saya tidak tahu apa-apa soal bayi tabung,” lanjut Paris.

Sementara itu, Reum diketahui merupakan ayah dan mempunyai seorang anak perempuan berusia 10 tahun bernama Evie dari hubungannya di masa lalu. Tapi, Paris mengakui kalau dia baru bertemu satu kali dengan anak sambungnya itu.

Artikel terkait: Paris Hilton Resmi Menikah dengan Carter Reum, Wujudkan Pernikahan Impian Di Usia 40

Tips Sukses Memiliki Anak Kembar

Nah, apa Parents juga memiliki keinginan yang sama dengan Paris Hilton. Dilansir dari hellodoc (05/09/17), ada beberapa makanna yang patut dikonsumsi untuk memperbesar peluang dalam memiliki anak kembar.

1.  Makan Umbi-Umbian

Rupanya, orang-orang di benua Afrika memiliki populasi anak kembar terbanyak di dunia. Menurut kepercayaan masyarakat setempat, hal ini disebabkan oleh penduduk yang banyak mengonsumsi umbi-umbian.

Walau begitu, belum ada teori pasti yang menyatakan kebenaran dari kepercayaan ini. Namun diketahui bahwa kandungan zat dalam jenis umbi-umbian seperti ubi jalar, ubi manis, dan kentang bisa membuat ovum yang dilepaskan dari ovarium berjumlah lebih dari satu.

Selain itu, jenis umbi-umbian pun mengandung antioksidan alami, beta karoten tinggi, vitamin, dan fosfor yang baik untuk melindungi tubuh dari serangan penyakit.

2.  Banyak Minum Susu

Menurut penelitian yang dilakukan Dr.Gary Steinman dari Long Island Jewish Medical Center New York, wanita yang mengonsumsi produk hewani khususnya susu berpeluang lima kali lebih besar untuk bisa hamil anak kembar.

Ini karena IGF (insulin-like growth factor) dalam protein hewani seperti susu bisa meningkatkan ovulasi atau masa subur pada wanita.

3.  Kandungan Asam Folat

Ibu hamil sangat disarankan untuk mengonsumsi makanan yang mengandung asam folat. Nutrisi dalam asam folat sangat baik untuk menjaga kesehatan janin selama kehamilan.

Bagi perempuan, kandungan asam folat dapat meningkatkan kesuburan sehingga peluang untuk hamil anak kembar juga akan meningkat. Makanan yang banyak mengandung asam folat termasuk ikan laut, kacang merah, alpukat, bayam, serta sayuran hijau.

4.  Merencanakan Kehamilan

Hamil pada usia lebih tua atau menjelang menopause kemungkinan bisa meningkatkan peluang untuk hamil kembar. Ini karena ovarium melepaskan satu ovum atau sel telur pada ovulasi setiap bulannya.

Sehingga sel sperma memiliki peluang lebih besar untuk membuahi sel telur kembar. Namun demikian, pembuahan pada dua sel telur akan menghasilkan bayi kembar non identik.

Sedangkan untuk kembar identik, sel ovum yang dibuahi membelah menjadi dua. Untuk rencana kehamilan di usia tua ini perlu pengawasan dokter karena memiliki risiko kesehatan yang lebih tinggi.

Selain itu, peluang untuk mendapatkan anak kembar pun meningkat jika ibu sebelumnya sudah pernah memiliki anak. Apalagi jika ibu masih melakukan program ASI bagi anak sebelumnya. Pada masa menyusui, wanita berada pada masa subur dan memiliki peluang hamil anak kembar lebih tinggi.

5.  Program Fertilisasi

Cara medis untuk mendapatkan anak kembar adalah dengan program fertilisasi. Pasangan yang menginginkan anak kembar dengan program ini perlu pengawasan dari dokter.

Namun untuk melakukan program fertilisasi ini diperlukan biaya yang cukup besar. Maka itu, jaga selalu kondisi kesehatan ke dokter, terutama jika Parents mendapatkan anak kembar. Jangan lupa untuk meminta saran dari dokter kandungan yang tepat agar peluangan kehamilan kembar menjadi lebih besar.

Itulah berita mengenai Paris Hilton ingin punya anak kembar dan tips memiliki anak kembar untuk Parents. Semoga bermanfaat ya!

Paris Hilton Resmi Menikah dengan Carter Reum, Wujudkan Pernikahan Impian Di Usia 40

Jalani IVF, Paris Hilton Ingin Punya Anak Kembar Lelaki dan Perempuan

Segera Menikah, Paris Hilton Siapkan 10 Gaun Pengantin yang Berbeda

More

Leave a Reply

Your email address will not be published.