Rekomendasi Mie Instan Terbaik Untuk Diet dan Vegetarian

by -0 views
rekomendasi-mie-instan-terbaik-untuk-diet-dan-vegetarian

Siapa coba yang tidak menyukai mie instan, mie favorit sejuta orang ini memang selalu bisa mengeyangkan perut dikala lapar menyerang. Mau musim hujan atau musim panas, kelezatan dari mie instan tidak ada tandingannya.

Namun buat kalian yang sedang melakukan program diet, kenikmatan dari mie instan harus dikubur jauh-jauh karena mengandung banyak kalori. Padalah sekarang sudah ada banyak sekali mie instan yang memiliki kalori rendah dan bebas dari bahan hewani.

Buat kalian yang sedang mencari mie instan baik untuk diet dan vegetarian. Berikut ini beberapa rekomendasi mie instan terbaik untuk diet dan vegetarian yang dapat kamu coba

1. Alamie Mie Bayam Kuah Rasa Bawang

Mie Instan Terbaik Untuk Diet dan Vegetarian

photo via shopee.co.id

Mie instan terbaik ini hadir dengan empat varian warna yang berasal dari pewarna alami seperti bayam hijau, wortel, buah naga dan bayam merah. Untuk varian rasanya tersedia rasa bawang, soto dan rendang.

Produk ini tidak mengandung MSG, rasa gurihnya ini berasal dari kaldu jamur sehingga buat kamu yang menghindari makanan yang mengandung MSG, produk ini sangat cocok dikonsumsi. Alamie juga diklaim aman dikonsumsi untuk siapapun termasuk anak-anak, ibu hamil dan ibu menyusui.

2. Ashitaki Ashitaba & Shirataki Low Carb Noodles

Mie Instan Terbaik Untuk Diet dan Vegetarian

photo via tokopedia.com

Pernah mendengar produk mie instan ini? Ashitaki Ashitaba & Shirataki Low Carb Noodles ini merupakan mie instan Ashitaki yang terbuat dari Ashitaba dan Shirataki yang rendah kalori.

Produknya juga diklaim rendah lemak, rendah karbohidrat, rendah kolesterol dan rendah gula sehingga sangat cocok dikonsumsi untuk kamu yang sedang menjalankan program diet.

Mie intsan ini memiliki tiga pilihan rasa yang bisa kamu pilih yaitu mie goreng ala Jepang, mie goreng original dan mi rebus soto.

3. DAAI Vegan Noodle Rasa Soto

Mie Instan Terbaik Untuk Diet dan Vegetarian

photo via blibli.com

Tahukah kamu? Jika mie instan DAAI ini adalah buatan lokal yang sudah diakui oleh Asia Pacific Vegan Certification dan Indonesia Vegentarian Society. Produk ini tidak menggunakan bahan pengawet, pewarna tambahan dan tidak menggunakan MSG. Menariknya lagi, mie instannya tidak mengandung telur serta bawang sehingga buat kalian yang vegetarian dapat mengkonsumsinya.

DAAI juga telah mendapatkan sertifikat halal MUI dan telah terdaftar di BPOM. Produknya tersedia dalam empat varian rasa yaitu mie goreng jamur champignon, mie goreng jamur shitake, mie goreng original dan mie kuah soto.

4. Fit Mee Mie Shirataki

Mie Instan Terbaik Untuk Diet dan Vegetarian

photo via fitco.id

Fit Mee menggunakan bahan dasar konnyaku yang berasal dari ubi konjac yang membuat mie instan ini lebih sehat dibandingkan dengan mie instan biasa. Berbahan dasar konnyaku, mie instan ini menjadi rendah kalori dan tinggi serat sehingga kamu akan kenyang lebih lama.

Dalam sebungkus Fit Mee mengandung sekitar 30 – 150 kalori per porsi penyajiannya. Fit Mee tersedia dalam beberapa varian rasa seperti rasa soto, ayam bawang, mie goreng korea dan carbonara.

5. Healtimie Green Barley Noodle

Mie Instan Terbaik Untuk Diet dan Vegetarian

photo via kaskus.co.id

Diproduksi oleh Gaga Foos, mie instan ini terbuat dari kombinasi tepung gandum premium dan daun rumput jelai. Produknya juga dibuat tanpa melalui proses penggorengan sehingga lebih rendah lemak dan sehat.

Mie-nya tidak mengandung bahan pengawet dan rendah MSG, selain itu produknya juga mengandung klorofil, kalsium dan serat sayur yang baik untuk tubuh.

6. Lemonilo Mie Instan Rasa Mie Goreng

Mie Instan Terbaik Untuk Diet dan Vegetarian

photo via lemonilo.com

Selanjutnya ada Lemonilo, mie instan terbaik untuk diet dan vegetarian yang harus kamu cobain. Mienya terbuat dari saripati bayam dan tepung mocaf hasil olahan petani Indonesia. Mie ini berbeda dari yang lainnya karena proses pembuatannya tidak digoreng sehingga air rebusannya tetap jernih.

Selain itu Lemonilo juga tidak menggunakan penguat rasa, pengawet dan pewarna buatan. Untuk mienya yang berwarna hijau menggunakan daun bawang sedangkan warna kuning berasal dari kunyit. Walaupun mienya ini tidak menggunakan penguat rasa, rasa mienya tetap lezat.

7. Ladang Lima Veggie Noodle

Mie Instan Terbaik Untuk Diet dan Vegetarian

photo via olivmart.com

Produk lokal ini memiliki empat varian yang dapat kamu pilih sesuai dengan keinginan. Mienya memiliki warna yang berwarna-warni yang diperoleh dari sayuran segar tanpa bahan kimia.

Mie bayam merah mengandung Vitamin C, Vitamin A dan zat besi. Untuk mie basil mengandung jumlah antioksidan yang tinggi, ada juga mie instan kale yang mengandung serat tinggi, lemak dan kalori yang sedikit. Sedangkan mie instan tomat baik untuk menangkal radikal bebas dan baik untuk pencernaan.

Mie ini terbuat dari tepung singkong dan memiliki enak keunggulan yaitu tanpa telur, sumber serat, rendah lemak, tanpa pengawet, tanpa MSG dan tanpa pewarna buatan.

8. Lingkar Organik Mie Sehat Goreng Plus Bumbu

Mie Instan Terbaik Untuk Diet dan Vegetarian

photo via shopee.co.id

Jika kamu sedang mencari mie instan yang bebas penyedap, pewarna, pengawet dan pemanis buatan, kamu wajib mencoba mie instan dari Lingkar Organik satu ini.

Produk ini terbuat dari tepung terigu, ketela, sayur dan pengawet alami. Semua varian mie instannya ini mengandung sayur yang kaya akan vitamin dan mineral sehingga baik untuk kesehatan tubuh.

9. Maitri Vegetarian Soup Flavor

Mie Instan Terbaik Untuk Diet dan Vegetarian

photo via happyfresh.id

Satu lagi merk mie instan terbaik untuk diet dan vegetarian yaitu Maitri. Mie instan ini memiliki rasa sup yang begitu nikmat dan gurih berkat kaldunya yang unik dan campuran sayurannya serta berbagai macam rempah-rempah di dalamnya. Varian rasa yang ditawarkan Maitri juga cikip beragam mulai dari mie goreng hingga mie gulai pun tersedia.

10. Mamee Vegetarian

Mie Instan Terbaik Untuk Diet dan Vegetarian

photo via eshop.tesco.com.my

Terbang menuju Malaysia, disini terdapat mie instan sehat bernama Mamee Vegetarian. Mie instan ini berbentuk keriting dan memiliki rasa sup sayuran yang begitu gurih dan menyegarkan, selain itu rasanya juga tidak terlalu tajam. Porsinya tidak terlalu banyak, namun karena bentuknya keriting terkesan banyak.

11. Mie Pondok Sehat Organik

Mie Instan Terbaik Untuk Diet dan Vegetarian

photo via popmama.com

Mie Pondok Sehat Organik adalah salah satu mie instan yang terbuat dari bahan-bahan alami seperti sayuran dan buah-buahan organik. Varian dari mie instan ini cukup lengkap ada wortel, tomat, sawi, bayam, bit dan ubi ungu. Mie Pondok Sehat Organik tersedia dalam beberapa varian rasa seperti ayam bawang, ayam bawang pedas, soto, kare, baso, mie goreng original dan mie goreng pedas. Untuk bumbunya sendiri tidak menggunakan MSG melainkan menggunakan penyedap alami. Harga dari mie ini cukup terjangkau sehingga dapat kamu nikmati kapan saja.

12. Nongshim Soon Veggie Ramyun

Mie Instan Terbaik Untuk Diet dan Vegetarian

photo via shopee.co.id

Produk mie instan ini berasal dari Korea Selatan, dimana mie instannya ini terbuat dari sayur-sayuran dan sudah teregistrasi di The Vegan Society sebagai Vegan Product. Mienya terbuat dari tepung gandum dan kecap kacang kedelai dengan sedikit easa pedas dan rasa jamur yang gurih.

Terdapat juga potongan sayuran dan wortel di dalamnya. Produknya 100% terbuat dari sayuran sehingga tidak ada bahan daging di dalamnya.

13. Nyaman Mie Instan Organik

Mie Instan Terbaik Untuk Diet dan Vegetarian

photo via shopee.co.id

Mie ini terbuat dari varian rasa sayuran bayam, buah naga, daun katuk dan wortel. Diperkaya dengan kandungan nutrisi seperti kalsium, protein, serat, folat, Vitamin K dan Vitamin A yang sehat untuk kesehatan tubuh.

Produknya juga diolah tanpa menggunakan campuran telur dan rasa gurihnya berasal dari kaldu jamur yang tergolong lebih sehat dan nikmat.

14. Sundoro Mie Goreng Jogja

Mie Instan Terbaik Untuk Diet dan Vegetarian

photo via shopee.co.id

Untuk yang sedang menjalani diet namun ingin menyantap mie instan, produk dari Sundoro dengan barian mie goreng Jogja bisa kamu cicipi. Mie instannya diproses tanpa pengawet, tanpa pewarna, tinggi protein, sugar free, dan low carbohydrate. Produknya juga dibuat dari bahan-bahan pilihan sehingga terjamin kualitasnya.

15. Telly Vegetarian Soup Flavour

Mie Instan Terbaik Untuk Diet dan Vegetarian

photo via tokopedia.com

Seperti nama mie instannya, mie ini dapat dikonsumsi untuk kalian yang vegetarian atau sedang diet. Mie ini terbuat dari tepung gandum berkualitas tinggi dan kaya akan rempah-rempah. Tekstur mienya halus dan lembut sehingga mudah ditelan. Kuahnya sendiri sangat nikmat karena hasil dari resep tradisional turun-temurun.

Bagaimana? Itulah beberapa mie instan terbaik untuk diet dan vegetarian yang dapat kamu konsumsi. Meskipun kini kamu sedang diet, kamu juga masih bisa mencicipi bagaimana lezatnya mie instan tanpa khawatir tentang kandungan didalamnya.

Leave your vote

765 Points
Upvote Downvote

#SuaraNetizenIndonesia Rss Feed

Gravatar Image
Akun Otomatis dari #RSS feed News Aggregator Situs dan Blog Populer di Indonesia. Kami bukan penulis, kami adalah baris-baris kode yang menghimpun tulisan bermutu yang berserakan di jagat maya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *