Razer Resmi Pasarkan Tiga Aksesoris Keyboard Gaming Baru di Indonesia

by -0 views
razer-resmi-pasarkan-tiga-aksesoris-keyboard-gaming-baru-di-indonesia

Ergonomi-Wrist-Rests-Razer

Gadgetren – Produsen perangkat gaming Razer telah membawa tiga aksesori keyboard baru ke pasar Indonesia.

Aksesori tersebut meliputi Keycap Razer Phantom, Keycap PBT + Coiled Cable Upgrade Set, dan Wrist Rests ergonomis yang bisa dipasangkan pada keyboard mini dan TKL.

Saat ini ketiga aksesori tersebut sudah bisa dibeli melalui e-commerce yang menjadi partner resmi Razer di Shopee dan Tokopedia. Untuk harganya, Razer Phantom Keycap Upgrade Set dibanderol Rp 599.000, PBT Keycap + Coiled Cable Upgrade Set dibanderol Rp 799.990, dan Wrist Rests ergonomis dilepas Rp 336.900.

Keycap Razer Phantom merupakan 128 keycap yang tersedia dalam dua pilihan warna, yakni hitam dan putih yang dirancang untuk semua keyboard mekanikal dan optikal dengan layout Mini, Tenkeyless, maupun full sized dengan layout standar US dan UK.

Razer-Phantom-Keycap-KV

Desainnya tampak unik karena terdapat efek pencahayaan RGB sehingga sisi samping dapat tembus cahaya. Razer mengklaim tulisan pada keycaps memiliki daya tahan lebih lama dan tidak mudah putar. Keycap Razer Phantom juga tersedia dalam varian BlackWidow V3 Mini HyperSpeed Phantom Edition.

Sementara untuk Keycap Razer PBT + Kabel Melingkar memiliki empat varian warna yang mencakup Razer Green, Classic Black, Mercury White, dan Quartz Pink. Aksesoris ini mempunyai 120 keycaps yang bisa digunakan untuk keyboard dengan layout standar US dan UK baik itu mekanikal atau optikal dengan layout 60%, Tenkeyless, dan Full sized.

Pada bagian kabel melingkarnya memiliki ketahanan keycap Doubleshot PBT ke keyboard apapun, sedangkan kabel USB-C ke USB-A mengusung tampilan yang ramping dan rapi lewat desain serat yang dikepang untuk memberikan ketahanan lebih baik.

Razer-PBT-and-Coil-Cable-KV.

Kemudian, aksesoris Wrist Rests Ergonomis hadir untuk memberikan kenyamanan pada semua keyboard Mini atau Tenkeyless. Aksesoris ini memiliki bantalan memory foam pada bagian dalam dengan kemiringan ergonomis untuk menyokong pergelangan tangan.

Bantalan pada sandaran tangan ini dapat mengurangi ketegangan pergelangan tangan, bahkan setelah sesi bermain yang lama. Selain itu, terdapat kaki karet anti-selip yang dapat membantu mencegah pergerakan yang tidak diinginkan seperti tergelincir.

Leave your vote

789 Points
Upvote Downvote

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *