Rayhan Noor dan Agatha Pricilla Persembahkan Accoustic Session Album “Colors” yang Tak Biasa

by -7 views
rayhan-noor-dan-agatha-pricilla-persembahkan-accoustic-session-album-“colors”-yang-tak-biasa

Musisi besutan label rekaman Sun Eater, Rayhan Noor dan Agatha Pricilla baru saja merilis video penampilannya menyanyikan lagu-lagu dalam mini-album terbaru mereka, Colors.

Kali ini mereka menampilkan seluruh lagu dalam album tersebut dengan format accoustic session yang mereka lakukan di Rumah Atsiri. Seperti apa penampilan mereka dalam accoustic session ini?

Rayhan Noor & Agatha Pricilla: Colors (an Accoustic Session at Rumah Atsiri)

Bisa dibilang, apa yang mereka suguhkan dalam accoustic session ini cukup berbeda dengan yang lainnya. Keseluruhan penampilannya hanya memanfaatkan bantuan alunan gitar yang dimainkan Rayhan sepanjang video.

Tidak hanya sekedar bermain secara akustik, video ini dikemas layaknya video klip yang lebih ke arah dokumenter. Hal ini karena di tengah mereka bernyanyi, selalu diselipkan dengan interview mereka yang menceritakan tentang lagu yang dibawakan.

Selain penampilannya yang memukau, gue juga sedikit salah fokus sama Rumah Atsiri yang setiap spotnya mereka manfaatkan untuk tempat shooting. Lokasi yang tampak asri dengan bunga-bunga dan pepohonan membuat video ini semakin teduh dan nyaman.

Rayhan Noor dan Agatha Pricilla
via Sun Eater

Dalam beberapa interview di tengah menyanyikan lagu, terlihat juga Rayhan Noor dan Agatha Pricilla menggunakan pakaian yang seragam satu sama lain. Tentu ini semakin membangun chemistry yang mereka bentuk untuk menjalankan proyek mini album ini.

Shooting yang proper dan dikemas secara rapih bikin penampilan mereka di accoustic session ini bisa jadi video musik sendiri. Apalagi kualitas audio yang tak ketinggalan mereka perhatikan untuk memanjakan telinga para pendengarnya.

Mini Album “Colors”

Rayhan Noor dan Agatha Pricilla: Colors
via Sun Eater

Dirilis tahun 2020 lalu, mini album Colors ini secara garis besar menceritakan tentang pasca-perpisahan. Meski terkesan sedih, tapi tidak semua lagu diselimuti nuansa sendu.

Album ini berisi enam lagu, di antaranya ada Colors, Sick in Love, Strangers Once Again, A Different Kind of Morning, Not a Happenstancedan Only You. Cerita enam lagu di dalamnya pun juga diurutkan sesuai dengan perkembangan perasaan dan keadaan yang dialami pasca-perpisahan.

Dikutip dari Antara, album ini membuat keduanya saling belajar satu sama lain. Tidak hanya secara personal, tetapi juga secara musikalitas keduanya mereka coba campurkan ke dalam album yang sudah bisa Lo dengarkan sekarang.

_

Dengarkan seluruh lagu di dalam mini album Colors di bawah ini.

The post Rayhan Noor dan Agatha Pricilla Persembahkan Accoustic Session Album “Colors” yang Tak Biasa appeared first on USS Feed.

Leave your vote

631 Points
Upvote Downvote

#SuaraNetizenIndonesia #RumahBlogInspirasi #KabarWarga #MenabarInformasiAntiBasi Official Kabarwarga

Gravatar Image
Akun Otomatis dari #RSS feed News Aggregator Situs dan Blog Populer di Indonesia

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *