Rasa Syukur Penggawa Persikabo 1973 di Balik Pembubaran Liga 1 2020

by -16 views
rasa-syukur-penggawa-persikabo-1973-di-balik-pembubaran-liga-1-2020

Logo klub Liga 1, Persikabo 1973.

INDOSPORT.COM – Penggawa Persikabo 1973, Aditya Putra Dewa, merasa bersyukur karena masih ada kesibukan di tengah kekosongan kompetisi Liga 1 2020. Dia rutin berlatih bersama rekan setimnya.

Persikabo 1973 memang menjadi tim yang masih menggelar latihan rutin meski musim 2020 sudah dibubarkan. Mereka setidaknya berlatih sepekan tiga kali.

Latihan rutin ini disambut baik oleh para pemainnya, termasuk Aditya Putra Dewa, yang merasa bisa tetap menjaga kebugaran tubuhnya di masa vakum kompetisi.

“Kegiatan saya setelah kompetisi dibubarkan adalah masih tetap berlatih bersama tim. Alhamdulillah Persikabo  1973 mewajibkan latihan kepada seluruh pemainnya,” kata Aditya Putra Dewa dalam rilis resmi klub.

Ternyata tak hanya berlatih bersama Persikabo, Aditya pun memiliki kesibukan lain. Dia memanfaatkan waktu senggang dengan meyelesaikan tugas dari kursus kepelatihannya.

“Saya ada kegiatan menyelesaikan tugas yang diberikan oleh instruktur saya, Yeyen Tumena dan Mundari Karya, dalam kursus kepelatihan lisensi C AFC,” tambahnya.

Meski memiliki kegiatan rutin, Aditya tetap berharap Liga 1 2021 bisa segera bergulir. Pasalnya, banyak orang yang menggantungkan hidup dari sepak bola.

“Semoga sepak bola Indonesia bisa hidup kembali secepatnya karena hal ini menyangkut kehidupan seluruh elemen di Tanah Air. Saya berharap ke depannya kita bisa lebih maju dan terus berkembang,” tukas eks pemain PSS Sleman tersebut.

Leave your vote

789 Points
Upvote Downvote

#SuaraNetizenIndonesia Rss Feed

Gravatar Image
Akun Otomatis dari #RSS feed News Aggregator Situs dan Blog Populer di Indonesia. Kami bukan penulis, kami adalah baris-baris kode yang menghimpun tulisan bermutu yang berserakan di jagat maya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *