PT LIB Berharap Izin Kompetisi Keluar Minggu Ini

by -7 views
pt-lib-berharap-izin-kompetisi-keluar-minggu-ini

TIMESINDONESIA, JAKARTA – Direktur Utama PT Liga Indonesia Baru (PT LIB), Akhmad Hadian Lukita, menyampaikan sudah meminta kepada pihak kepolisian agar izin kompetisi Liga 1 keluar Minggu ini.

Hal ini disampaikan, Lukita berbarengan dengan penyerahan syarat yang diberikan oleh pihak kepolisian. Syarat itu berupa aturan penonton, hingga stadion sebagai tempat pertandingan.

liga-1.jpg

“Kami melengkapi kota-kota mana yang diajukan, bagaimana dengan suporter, kami juga melengkapinya dengan pernyataan-pernyataan suporternya. Kami minta 20 Februari sudah dapat informasi terkait izin. Harapan kami pekan ini izin bisa keluar,” kata Lukita kepada awak media di Jakarta, Selasa (16/2/2021).

Lukita menambahkan kalau saat ini pihak kepolisian sedang mengkaji syarat-syarat yang sudah diberikan. Lalu berjanji akan mengumumkan segera jika hasilnya sudah siap.

liga-1-2.jpg

“Polisi sebut teknisnya ada banyak. Mereka akan langsung merapatkan di internal untuk segera dikeluarkan rekomendasi. Sejauh ini tidak ada masalah. Beliau-beliau mengerti soal ini, kalau ada rekomendasi, baru kami gelar rapat dengan klub,” tandas Lukita.

Sebelumnya, Direktur Utama PT LIB, Akhmad Hadian Lukita, mengikuti kegiatan rapat koordinasi di Mabes Polri, Senin 15 Februari 2021. Dalam rapat tersebut, LIB juga sekaligus melengkapi persyaratan yang diminta Polri sebelum mengeluarkan rekomendasi izin kompetisi Liga 1. (*)

Leave your vote

674 Points
Upvote Downvote

#SuaraNetizenIndonesia #RumahBlogInspirasi #KabarWarga #MenabarInformasiAntiBasi Official Kabarwarga

Gravatar Image
Akun Otomatis dari #RSS feed News Aggregator Situs dan Blog Populer di Indonesia

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *