Profil dan Fakta Razman Nasution, Sosok Pengacara yang Tengah Disorot

by -13 views
profil-dan-fakta-razman-nasution,-sosok-pengacara-yang-tengah-disorot

Nama Razman Nasution sering didengar akhir-akhir ini. Bahkan, ia kerap tampil di beberapa tayangan infotainment dan media sosial. Sosoknya selalu hadir dengan kontroversi dan sejumlah perseteruan dengan beberapa orang ternama di Indonesia. 

Terbaru bahkan dirinya berseteru dengan Denise Chariesta. Jika sebelumnya juga Razman Nasution masih berdebat dan adu kekuatan dengan Hotman Paris, dia juga memiliki masalah dengan Denise. Tak hanya itu, di beberapa video dirinya juga diduga meremehkan rumah dr Richard Lee. Lantas, siapa sih Razman Nasution ini?

Artikel terkait : Dijuluki Pengacara 30 Miliar, Ini Sumber Kekayaan Hotman Paris

Pengacara yang Biasa Tangani Kasus Hukum di Jakarta

Sumber foto : Kompas

Namanya sekarang sudah tidak asing lagi, bahkan Razman kerap menggelar konferensi pers. Dia adalah seorang pengacara yang biasa tangani sejumlah kasus. Dia juga pernah berseteru dengan Hotman Paris, dr Richard Lee, dan Denise Chariesta. 

Namanya pertama kali muncul saat dirinya menangani kasus Medina Zein. Kini justru perseteruan antara Razman dan Denise menjadi personal. Bahkan terbaru, Razman sudah melaporkan selebgram tersebut ke polisi. 

Pria yang berprofesi sebagai pengacara ini lahir tanggal 8 September 1970 tepatnya di Singkuang, Kecamatan Muara, Batang Gadis, Kabupaten Mandailing Natal, Sumatera Utara. Kini dirinya sudah menginjak usia 51 tahun. 

Razman diketahui pernah kuliah S-1 jurusan pendidikan di Universitas Islam Sumatera Utara. Di sinilah dirinya masuk Fakultas Tarbiyah dan berhasil lulus di tahun 1995. Dia juga menyelesaikan studi S-2 di Universitas Sains Malaysia. 

Artikel terkait : Dituding Fitnah dan Lakukan Pencemaran Nama Baik, Denise Chariesta Dipolisikan Razman Arif Nasution

Pernah Jadi Wartawan dan Anggota DPRD

Sumber foto : Pikiran Rakyat

Sebelum terkenal jadi pengacara, ternyata pria berusia 51 tahun itu pernah jadi wartawan harian Medan Pos dan Majalah Detektif di tahun 1992-1998. Urusan karier di bidang pengacara, Razman pernah jadi Ketua Bidang Advokasi dan Hukum Partai Demokrat kubu Moeldoko. Bahkan, dirinya juga tercatat sebagai anggota DPRD Kabupaten Mandailing Natal dari Pantai Karya Peduli Bangsa (PKB) periode 2004-2009.

Sumber foto : Pikiran rakyat

Tidak hanya itu saja, bahkan sebelum dirinya memutuskan untuk bergabung dengan PKB, Razman adalah seorang kader Partai Golkar Tercatat.

Dirinya juga pernah jadi Anggota DPRD Kabupaten Mandailing Natal dari Partai Golkar periode 1999-2004.

Sosoknya disebut kerap menuai perdebatan dan selalu bikin heboh warganet. Namanya kembali banyak dibicarakan setelah adanya perseteruan dengan Hotman Paris dan Denise Chariesta. 

Itulah profil Razman Nasution yang akhir-akhir ini jadi perbincangan warganet. Semoga masalah dan peserteruan yang tengah dialami segera selesai dengan baik, ya!

***

Baca Juga : 

Viral Ibu-Ibu Curi Susu untuk Anak, Hotman Paris Siap Ganti Kerugian Toko

7 Potret Hotman Paris dan Istri, Mesra Saat Piknik di Danau Toba!

Felicya Angelista Minta Maaf Setelah Disomasi Hotman Paris, Begini Kronologinya

More

Leave a Reply

Your email address will not be published.