Prediksi Skor Barcelona Vs PSG di Liga Champions Beserta Link Streaming

by -2 views
prediksi-skor-barcelona-vs-psg-di-liga-champions-beserta-link-streaming

INDOZONE.ID – Awal laga Liga Champions fase 16 besar, akan mempertemukan Barcelona Vs PSG di Camp Nou. Laga ini akan dipimpin oleh Bjom Kuipers, wasit asal Belanda.

Pada laga ini, mengingatkan kita kembali pada laga Liga Champions pada tahun 2017 silam dimana PSG yang memimpin pada leg 1 dengan skor 4-0, terbantai di leg 2 saat Barcelona berhasil mengalahkan PSG dengan skor 6-1 atau pada hasil agregat menjadi 6-5 dimenangkan Barcelona.

Lalu, bagaimana dengan perjumpaan mereka yang sekarang? Sebelum membahasnya, kamu perlu tau dulu bahwa sejak tahun 2012, Barcelona telah bertemu dengan PSG sebanyak 9 kali. Di laga nanti malam, itu merupakan perjumpaan mereka yang ke 10 sejak tahun 2012.

Selama 9 kali bertemu, Barcelona berhasil menang sebanyak 4 kali dan PSG menang sebanyak 2 kali dan 3 sisanya berakhir seri. Untuk fase liga, Barcelona meraih hasil positif. Empat pertandingan terakhir, Barcelona selalu menang.

Berbeda dengan PSG di Ligue 1 dimana dari 4 pertandingan, mereka hanya menang 3 kali dan kalah sekali.

Prediksi

Barcelona (REUTERS/ALBERT GEA)
Barcelona (REUTERS/ALBERT GEA)

Karena bermain di Camp Nou dan Barcelona juga sedang di masa jayanya, ada kemungkinan di leg pertama ini, Barcelona memimpin. Apalagi pada laga nanti malam Rabu dini hari jam 03.00 WIB nanti, PSG tak diperkuat Neymar dan Angel Di Maria karena mereka mengalami cedera.

Kami memprediksikan bahwa hasil pertandingan nanti malam skornya adalah 2-0 dimenangkan oleh Barcelona. Mengingat kesiapan dan line-up dari pasukan Ronald Koeman adalah pasukan siap tempurnya.

Skuad Barcelona

Marc-Andre ter Stegen, Sergino Dest, Samuel Umtiti, Clement Lenglet, Jordi Alba, Frenkie de Jong, Sergio Busquets, Pedri, Ousmane Dembele, Lionel Messi, Antoine Griezmann

Skuad Paris Saint-Germain

Paris Saint-Germain (REUTERS/ERIC GAILLARD)
Paris Saint-Germain (REUTERS/ERIC GAILLARD)

Keylor Navas, Alessandro Florenzi, Marquinhos, Presnel Kimpembe, Layvin Kurzawa, Idrissa Gana Gueye, Marco Verratti, Leandro Daniel Paredes, Moise Kean, Mauro Icardi

Link Streaming

Jika kamu ingin menonton laga ini secara streaming, Indozone akan memberikannya untukmu. Kamu bisa mengklik link yang telah kami berikan. Berikut ini linknya: Link Live Streaming Barcelona Vs PSG | Nonton Gratis Barcelona Vs PSG | Nonton Gratis Liga Champions Barcelona Vs PSG

Artikel Menarik Lainnya:

Leave your vote

526 Points
Upvote Downvote

#SuaraNetizenIndonesia #RumahBlogInspirasi #KabarWarga #MenabarInformasiAntiBasi Official Kabarwarga

Gravatar Image
Akun Otomatis dari #RSS feed News Aggregator Situs dan Blog Populer di Indonesia

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *