Prediksi Pertandingan Piala FA Wycombe vs Tottenham Hotspur: Lanjutkan Tren Positif

by -13 views
prediksi-pertandingan-piala-fa-wycombe-vs-tottenham-hotspur:-lanjutkan-tren-positif

Babak putaran keempat Piala FA 2020/21 menampilkan laga menarik antara Wycombe Wanderers vs Tottenham Hotspur. Pertandingan ini bakal dimainkan di Adams Park.

INDOSPORT.COM – Babak putaran keempat Piala FA 2020/21 menampilkan laga menarik antara Wycombe Wanderers vs Tottenham Hotspur. Pertandingan ini bakal dimainkan di Adams Park, Selasa (26/01/21) 02.45 WIB.

Bertandang ke markas Wycombe, Tottenham Hotspur bermodalkan kepercayaan diri yang tinggi dengan hasil tiga kemenangan beruntun yang diraih sebelumnya. Berbanding terbalik dengan tim tuan rumah yang tidak meraih hasil bagus dalam lima pertandingan terakhir.

Pada putaran sebelumnya di Piala FA 2020/21, Wycombe berhasil menyingkirkan sesama tim divisi Championships Preston North End. dengan skor 4-1 lewat gol yang diciptakan Fred Onyedinma, Joe Jacobson, Josh Knight, dan Alex Samuel.

Sementara itu, Tottenham Hotspur sukses menghajar tim divisi 8 Marine di putaran sebelumnya Piala FA dengan skor 5-0 lewat hattrick yang dicatatkan oleh Carlos Vinicius, serta gol-gol lainnya dari Lucas Moura dan Alfie Devine.

Tim tuan rumah Wycombe diyakini masih akan tetap mengandalkan pemain-pemain seperti Scott Kashket yang sejauh ini sudah menjadi mesin gol mereka, Lalu di lini pertahanan ada Josh Knight dan Joe Jacobson yang akan menjadi otak serangan di lini tengah tim asuhan Gareth Ainsworth.

Sementara itu di kubu Tottenham Hotspur, pelatih Jose Mourinho diyakini akan tetap mengandalkan striker Harry Kane di lini serang yang sejauh ini sudah menghasilkan 14 gol untuk mereka, dan diyakini akan menjadi pilihan terbaik untuk mengobrak-abrik lini pertahanan Wycombe di putaran berikutnya Piala FA.

Laga antara Wycombe vs Tottenham Hotspur diprediksi bakal lebih berpihak ke The Lilywhites, meskipun dimainkan di Adams Park, tim yang menjadi lawan mereka adalah tim divis Championships yang tentu saja memiliki perbedaan kualitas yang signifikan dengan anak asuh Jose Mourinho.

Prediksi Susunan Pemain

Wycombe Wanderers (4-5-1): Ryan Allsop; Jack Grimmer, Josh Knight, Ryan Tafazolli, Joe Jacobson; Curtis Thompson, Dominic Gape; David Wheeler, Daryl Horgan, Fred Onyedinma, Scott Kashket.

Tottenham Hotspur (4-2-3-1): Joe Hart; Matt Doherty, Davinson Sanchez, Joe Rodon, Ben Davies; Moussa Sissoko, Harry Winks; Gareth Bale, Erik Lamela, Lucas Moura, Harry Kane.

Player to Watch

Scott Kashket (Wycombe Wanderers)

Pemain berkebangsaan Inggris Scott Kashket telah membuktikan diri di musim ini bahwa dirinya sangat penting untuk Wycombe. Terbukti ia berhasil menjadi mesin gol untuk The Chairboys yang sejuah ini sudah dilesakkannya sebanyak 4 kali.

Pada putaran ketiga Piala FA, pelatih Gareth Ainsworth diyakini akan sangat bergantung pada ketajaman Scott Kashket untuk mengobrak-abrik lini pertahanan Tottenham Hotspur, dan membantu timnya untuk melaju ke babak putaran selanjutnya Piala FA.

Harry Kane (Tottenham Hotspur)

Meskipun berhadapan dengan tim divisi Championships, pelatih Jose Mourinho diyakini akan tetap memainkan striker tajam berkebangsaan Inggris yakni Harry Kane yang sejauh ini sudah mencetak 14 gol untuk Tottenham Hotspur.

Ketajaman yang dimiliki oleh Harry Kane diyakini bisa membantu Tottenham Hotspur untuk mencetak gol lebih cepat ke gawang Wycombe dan membantu The Lilywhites lolos ke putaran selanjutnya Piala FA.

Pertemuan Terakhir Kedua Tim

(28-01-21) Tottenham Hotspur 4-3 Wycombe (FA Cup)

5 Laga Terakhir Wycombe

19-12-20 Wycombe 1-1 QPR (Championship)


26-12-20 Bristol 2-1 Wycombe (Championship)


30-12-20 Wycombe 2-1 Cardiff (Championship)


02-01-21 Wycombe 1-3 Middlesbrough (Championship)


09-01-21 Wycombe 4-1 Preston (FA Cup).

5 Laga Terakhir Tottenham Hotspur

02-01-21 Tottenham 3-0 Leeds (EPL)


06-01-21 Tottenham 2-0 Brentford (EFL Cup)


11-01-21 Marine 0-5 Tottenham (FA Cup)


14-01-21 Tottenham 1-1 Fulham (EPL)


17-01-21 Sheffield United 1-3 Tottenham (EPL).

Prediksi: Wycombe 30%, Tottenham Hotspur 70%.

Leave your vote

789 Points
Upvote Downvote

#SuaraNetizenIndonesia Rss Feed

Gravatar Image
Akun Otomatis dari #RSS feed News Aggregator Situs dan Blog Populer di Indonesia. Kami bukan penulis, kami adalah baris-baris kode yang menghimpun tulisan bermutu yang berserakan di jagat maya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *