Pra-Registrasi Free Fire MAX Sebentar Lagi Akan Dibuka!

by -0 views
pra-registrasi-free-fire-max-sebentar-lagi-akan-dibuka!

Free Fire MAX Regist

Gadgetren – Ingin meningkatkan pengalaman bermain Free Fire yang lebih imersif bagi pemainnya, Garena mengumumkan akan segera meluncurkan Free Fire MAX (FFM) secara global.

Free Fire MAX diklaim akan menghadirkan pengalaman bermain Free Fire yang lebih optimal dengan grafis lebih tinggi.

Christian Wihananto selaku Produser Game Free Fire mengungkapkan bahwa masih dalam euforia ulang tahun Free Fire yang keempat, pihaknya menghadirkan apa yang diminta oleh komunitas Free Fire di seluruh dunia, termasuk Indonesia.

“Kami mengundang Survivors (pemain Free Fire) untuk mendaftarkan diri di website pre-registrasi Free Fire MAX dan merasakan sendiri pengalaman bermain Free Fire yang lebih optimal dengan peningkatan grafis dan tambahan fitur-fitur baru di dalam game,” tambah Christian.

Pra-registrasi Free Fire MAX pun akan dibuka mulai tanggal 29 Agustus 2021 jam 14.00 WIB melalui Google Play Store dan situs resminya. Nantinya akan terdapat hadiah bagi kamu yang melalukan pra-registrasi di situs resmi mulai dari bundle MAX Raychaser (female), Cyber MAX Loot Box, dan Cyber MAX Skyboard yang akan diberikan setiap kali milestone pra-registrasi Free Fire MAX terpenuhi.

Terdapat juga hadiah khusus yang akan bagi sepuluh pemain dengan undangan paling banyak akan yang paling banyak mengundang teman untuk melakukan pra-registrasi berupa hadiah bundle MAX Raycatcher (male).

Free Fire MAX akan menampilkan map yang lebih realitas, permainan yang lebih menarik, dan beberapa fitur baru yang eksklusif. Para pemain yang ingin mencoba FFM tidak perlu khawatir akan kehilangan progress di dalam game karena kehadiran teknologi yang disebut Firelink dari Garena Free Fire.

“Free Fire MAX tidak dihadirkan sebagai pengganti Free Fire versi sebelumnya, tetapi akan melengkapi cara bermain Survivors versi sebelumnya dengan lebih maksimal. Mekanik permainan dan konten dalam game di kedua versi akan tetap sama. Para Survivors dapat bermain dalam satu arena yang sama dari kedua versi, baik FFM dan FFO dengan bagian dari komunitas Free Fire yang sama,” tutup Christian.

Leave your vote

712 Points
Upvote Downvote

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *