Popularitas Makin Melejit, Gronya Somerville Kenang Perjalanan Karier

by -9 views
popularitas-makin-melejit,-gronya-somerville-kenang-perjalanan-karier

Pebulutangkis Gronya Somerville.

INDOSPORT.COM – Pebulutangkis ganda putri Australia, Gronya Somerville, semakin populer setelah sekian lama berjuang di dunia bulutangkis. Belakangan ini ia menceritakan perjalanan kariernnya.

Gronya Somerville tidak menyangka jumlah followersnya di media sosial Instagram kini bisa menembus 200.000. Untuk mencurahkan rasa syukurnya, dia mengunggah sebuah potret khusus pada Senin (15/2/21),

“200.000 pengikut. Terima kasih kepada semua orang yang telah mengikuti sosial media saya dan tertarik dengan karier saya di dunia bulutangkis. Ucapan terima kasih saja tidak cuup rasanya, tetapi saya sangat menghargai kalian,” tulis atlet bulutangkis asal Australia.

“Saya akan terus bekerja keras untuk mencapai impian di dunua bulutangkis sambil terus memberikan konten yang bermanfaat. Ini sedikit cerita tentang perjalanan karier saya,” sambungnya lagi.

Memasuki 2021, Gronya Somerville mengaku sangat bangga bisa tampil di Piala Uber di China. Saat itu Gronya berstatus sebagai pemain termuda di turnamen tersebut.

“Sebuah media menyebut saya keturunan Kang You Wei. Momen itu menyedot banyak perhatian media hingga mendapatkan 20.000 followers dalam semalam. Sejak saat itu saya menerima banyak tawaran wawancara dan saya terus membuat konten yang menarik,” tulis atlet bulutangkis berusia 25 tahun itu.

“Sekali lagi, terima kasih kepada semua penggemar dan teman-teman saya serta sponsor yang telah bertahun-tahun memberikan dukungan,” pungkasnya.

Gronya Somerville berharap bisa terus meningkatkan kemampuannya di dunia bulutangkis agar dapat membuat para penggemarnya merasa bangga.

Leave your vote

712 Points
Upvote Downvote

#SuaraNetizenIndonesia #RumahBlogInspirasi #KabarWarga #MenabarInformasiAntiBasi Official Kabarwarga

Gravatar Image
Akun Otomatis dari #RSS feed News Aggregator Situs dan Blog Populer di Indonesia

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *