Pilu, Uang Tabungan untuk Modal Nikah Pria ini Hangus Terbakar Gegara Kebakaran

by -1 views
pilu,-uang-tabungan-untuk-modal-nikah-pria-ini-hangus-terbakar-gegara-kebakaran

Pilu, Uang Tabungan untuk Modal Nikah Pria ini Hangus Terbakar Gegara Kebakaran

Nabung buat masa depan berharap bisa punya uang lebih untuk acara syukuran pernikahan tentunya adalah tujuan setiap orang ya, Diazens.

Alih-alih mendapatkan hasil tabungan, uang celengan justru kebakar gara-gara kebakaran pasti auto bikin nyesek. Bisa-bisa malah nangis berhari-hari karena melihat uang tabungan masa depannya udah gosong dilalap si jago merah.

Seperti kisah seorang pria yang sedang viral ini. Ia menabungkan sedikit uang penghasilannya untuk menikah, tapi apa yang terjadi?

Uang tabungan dan berkas-berkas pentingnya malah hangus kebakar di warung milik kakak. Dibagikan oleh akun TikTok @rins32, video yang menunjukkan saat uang tabungannya hangus terbakar bersama kain itu menarik simpati warganet.

Diketahui, uang simpanan itu adalah biaya untuk modal pernikahannya yang akan diadakan beberapa bulan lagi. Dalam video tersebut, pria malang ini menceritakan kronologi kejadian buruk yang menimpanya dan uang tabungan nikahhnya.

Seperti apa kisah lengkapnya?

Bermula dari warung sang kakak yang terbakar. Uang tabungan dan berbagai dokumen penting seperti ijazah hangus terbakar di dalam kamar warung milik sang kakak yang tak diketahui namanya itu.

“ semangat tinggal 4 bulan lagi resepsi,” tulis pria itu dalam akun TikTok @rins32.

Meski tampak gosong, uang simpanan milik pria tersebut masih bisa diselamat sebagian, dan lainnya gosong karena hangus terbakar.

“ Allhamdulillah uangku selamat,” ucap syukur laki-laki yang mau menikah itu sambil melihat kondisi uangnya yang sebagian sudah terbakar.

Terbongkar Uang Koin Terbuat dari Emas Asli Seberat 33,4 Gram yang Nilainya Setara Yamaha NMAX

Akan menikah dalam waktu dekat, pria malang itu masih bersyukur karena tidak semua uangnya yang terlalap api. Meski begitu, ia harus kembali bekerja keras untuk mendapatkan uang lagi.

Terlihat dalam video singkat itu masih ada beberapa bagian uang yang masih bisa diselamatkan dan bisa ditukarkan usai kebakaran.

Unggahan tersebut membuat warganet merasa kasihan. Beberapa di antaranya ada yang mengungkapkan bahwa uang tersebut dapat ditukarkan di bank.

” Kalau nggak salah uang yang rusak bisa ditukarkan di Bank Indonesia kok,” kata warganet.

” Coba ditukar ke bank aja kak, biasanya uang yang masih kelihatan nominalnya walaupun rusak masih bisa ditukar,” timpal warganet yang lain.

” Kalau nomer serinya masih jelas bisa ditukar kak,” ujar warganet lain.

Leave your vote

631 Points
Upvote Downvote

#SuaraNetizenIndonesia Rss Feed

Gravatar Image
Bukan Penulis, hanya baris-baris kode yang mengumpulkan berita terbaik yang tersebar di internet. Sejenis Bot yang baik hati.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *