Perusahaan Essential Inc. Besutan Bapak Android Andy Rubin Dibeli oleh Nothing

by -3 views
perusahaan-essential-inc.-besutan-bapak-android-andy-rubin-dibeli-oleh-nothing

INDOZONE.ID – Beberapa waktu yang lalu Co-Founder OnePlus, Carl Pei telah mendirikan sebuah perusahaan baru dengan nama Nothing. Kini Nothing dilaporkan telah membeli perusahaan smartphone Essential Inc milik Andy Rubin.

Diketahui bahwa akuisisi tersebut dilakukan setelah Nothing mendapatkan investasi sebesar US$15 juta dari perusahaan GV milik Alphabet.

Buat kalian yang belum tahu, Essential Inc. merupakan perusahaan buatan pencipta Android yaitu Andy Rubin yang sempat memproduksi smartphone dengan nama Essential Phone. Namun kini perusahaan tersebut bisa dibilang tidak terlalu beroperasi dengan baik.

Informasi tentang akuisisi tersebut diketahui melalui dokumen di UK Intellectual Property Office dimana disebutkan bahwa saat ini Essential baik itu nama dan juga logonya sudah dimiliki oleh Nothing.

(photo/UK Intellectual Property Office)
(photo/UK Intellectual Property Office)
(photo/UK Intellectual Property Office)
(photo/UK Intellectual Property Office)

Tentunya akuisisi yang dilakukan oleh Nothing ini diharapkan dapat membuat Essential bisa bangkit kembali untuk menghadirkan smartphone Android dengan inovasi yang keren seperti awal perilisannya.

Namun sampai saat ini Nothing sendiri sebenarnya belum memiliki rencana untuk merilis smartphone dan pihaknya sedang berfokus membuat perangkat pintar. Kita lihat saja apa yang akan dihadirkan oleh Essential setelah mereka diakuisisi oleh Nothing ya guys!

Artikel Menarik Lainnya:

Leave your vote

653 Points
Upvote Downvote

#SuaraNetizenIndonesia #RumahBlogInspirasi #KabarWarga #MenabarInformasiAntiBasi Official Kabarwarga

Gravatar Image
Akun Otomatis dari #RSS feed News Aggregator Situs dan Blog Populer di Indonesia

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *