Persita Tangerang Berpeluang Tarik Kembali 3 Pemain Asing yang Mengundurkan Diri

by -1 views
persita-tangerang-berpeluang-tarik-kembali-3-pemain-asing-yang-mengundurkan-diri

Manajemen Persita Tangerang mulai mencari pemain asing untuk menggantikan tiga nama yakni Eldar Hasanovic, Mateo Bustos, dan Tamirlan Kozubaev.

INDOSPORT.COM – Manajemen Persita Tangerang mulai mencari pemain asing untuk menggantikan tiga nama yakni Eldar Hasanovic, Mateo Bustos, dan Tamirlan Kozubaev yang telah mengundurkan diri. Manajemen tak menutup kemungkinan untuk membawa pulang kembali tiga pemain itu.

Manajer Persita, I Nyoman Suryanthara mengatakan dengan senang hati menerima apabila tiga pemain tersebut mau kembali ke Persita saat Liga 1 2021 dimulai. Sayangnya, hal itu sulit terwujud karena Eldar, Mateo dan Tamirlan sudah memiliki klub.

“Ya mungkin saja (bawa mereka kembali). Tapi setahu saya, mereka sekarang sudah punya klub. Itu baik buat mereka karena bisa berkompetisi kembali,” katanya.

Baik Eldar, Mateo dan Tamirlan memutuskan pergi dari Persita akibat Liga 1 2020 yang tak kunjung dilanjut. Selain itu, alasan pandemi dan keluarga jadi pertimbangan untuk keluar dari Indonesia.

Pasca keluar dari Persita, Mateo Bustos bergabung dengan klub Venezuela, Yaracuyanos FC. Ia jadi satu dari lima pemain baru yang didatangkan pada Januari 2021.

Kendati demikian, pemain asal Argentina itu secara terang-terangan mengaku merindukan dan siap kembali ke Indonesia saat keadaan sudah normal. Hal itu diungkapkan melalui unggahan di Instagram Mateo.

Sementara itu, Tamirlan Kozubaev dilaporkan bergabung dengan klub kasta kedua Liga Rusia, FC Shinnik Yaroslavl. Ia direkrut belum lama ini setelah tak memperpanjang kontrak di Persita.

Sedangkan Eldar Hasanovic dilaporkan telah menandatangani kontrak dengan klub kasta teratas Liga Serbia, FK Olimpik. Hanya saja, tidak banyak informasi detail mengenai kepindahan gelandang bertahan tersebut.

Meski ketiga pemain itu telah memiliki klub, Persita masih punya peluang untuk membawa pulang mereka. Tim Pendekar Cisadane bisa membelinya dari klub pemilik dengan biaya transfer tertentu saat bursa transfer musim panas dibuka.

Leave your vote

554 Points
Upvote Downvote

#SuaraNetizenIndonesia #RumahBlogInspirasi #KabarWarga #MenabarInformasiAntiBasi Official Kabarwarga

Gravatar Image
Akun Otomatis dari #RSS feed News Aggregator Situs dan Blog Populer di Indonesia

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *