Percaya Diri Menuju Flanders

by -0 views
percaya-diri-menuju-flanders

Filippo Ganna percaya diri menatap balapan time trial di Kejuaraan Dunia Road 2021

EMPAT PEKAN. Itulah waktu yang dimiliki Filippo Ganna (Ineos Grenadiers) untuk mempersiapkan diri tampil di balapan time trial di Kejuaraan Dunia Road 2021. Balapan itu bakal berlangsung di Flanders, Belgia, pada 22 September. Berstatus juara bertahan, Ganna akan menjadi unggulan pertama di event itu.

Ganna tercatat sebagai juara dunia time trial 2020. Pada lomba yang berlangsung di Imola, Italia, itu, Ganna mengungguli Wout van Aert (Belgia) dan Stefan Kueng (Swiss). Tak sekadar menjadi juara dunia, ia baru saja mendapatkan medali emas di Olimpiade Tokyo. Ia menyabet emas di nomor team pursuit di disiplin track.

Sukses di Olimpiade membuat Ganna makin percaya diri menatap kejuaraan dunia pada September nanti. Ia siap habis-habisan untuk mempertahankan gelarnya di Belgia. “Saya masih lapar. Bahkan setelah meraih emas Olimpiade. Karena saya selalu menginginkan lebih dan selalu ingin berkembang,” kata Ganna kepada La Gazzetta dello Sport.

Leave your vote

780 Points
Upvote Downvote

#SuaraNetizenIndonesia Rss Feed

Gravatar Image
Akun Otomatis dari #RSS feed News Aggregator Situs dan Blog Populer di Indonesia. Kami bukan penulis, kami adalah baris-baris kode yang menghimpun tulisan bermutu yang berserakan di jagat maya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *