28.8 C
Jakarta
Tuesday, May 24, 2022

Panduan Lengkap Tata Cara Wudhu

BincangSyariah.Com– Sahabat Bincang Syariah, kali...

Tata Cara Tahallul: Lengkap dengan Zikir dan Artinya

BincangSyariah.Com– Tahallul secara bahasa artinya adalah...

Berikut Tata Cara Shalat Tasbih

BincangSyariah.Com–  Sahabat Bincang Syariah yang...

Pengurus PMI Kota Sawahlunto, Periode 2022-2027 Dikukuhkan | Ɍ™

BeritaPengurus PMI Kota Sawahlunto, Periode 2022-2027 Dikukuhkan | Ɍ™

Sawahlunto – Pengurusan PMI Kota Sawahlunto periode 2022-2027 yang diketuai oleh dr Meivyta Husman MPH pada Sabtu siang  (26/3), dilantik dan dikukuhkan secara langsung oleh Ketua PMI Sumbar, Aristo Munandar bertempat di Pendopo Rumah Dinas (rumdis) Walikota Sawahlunto.

Pada siang hari, di tempat yang sama  PMI Kota Sawahlunto, bersama UPTD Kesehatan sejak  pagi hingga siang, melaksanakan kegiatan donor darah.

Ketua PMI Sumbar, Aristo Munandar saat pengukuhan  kepengurusan PMI Kota Sawahlunto mengatakan, membaca dari struktur kepengurusan PMI Kota Sawahlunto saat ini PMI Sumbar berkeyakinan, ke depannya PMI Sawahlunto akan lebih maju dan akan lebih banyak berbuat, untuk kemanusiaan sesuai tupoksi PMI.

“Struktur kepengurusan yang ada saya yakin PMI Sawahlunto akan lebih banyak berbuat untuk ke depannya. Karena, dalam kepengurusan dan dewan kehormatannya cukup lengkap, mulai dari birokrat, anggota dewan hingga para pengusaha,” ujar Aristo yang pernah bertugas sebagai Sekwan di Pemko Sawahlunto, sebelum menjadi Bupati Agam dua periode.

Deri Asta Wako Sawahlunto dalam sambutannya mengatakan, dari struktur nama-nama pengurus dan nama-nama Dewan Kehormatan  PMI Sawahlunto yang ada sekarang, terlihat betul-betul terpenuhi dan sangat komplit serta berasal dari berbagai unsur dan kalangan. “Mulai dari ketua DPRD, angota DPRD Provinsi hingga DPR RI serta juga ada dari kalangan adat dan pengusaha. Intinya sangat lengkap dan tinggal bagaimana berjalannya roda organisasi secara baik, untuk berbuat bagi kemanusiaan sesuai fungsi dan tujuan PMI,” yang mana Wako Sawahlunto Deri Asta SH sekaligus merupakan Pelindung, dalam struktur PMI Kota Sawahlunto priode 2022 – 2027. (Djasrizal)

Check out our other content

Check out other tags:

Most Popular Articles