Pemeriksaan Bebas Narkoba

by -0 views
pemeriksaan-bebas-narkoba

Permisi Dok saya kan ada beasiswa ke L.N nah ini memerlukan tes narkoba dan alcohol lengkap , dengan posisi saya pasca menggunakan Steroid type monster mass , dan sedang masa PCT (post cycle thrapy) dengan menggunakan obat Clomid . apakah akan berpengaruh pada tes narkoba dan Alcohol saya ?

Terima kasih atas pertanyaan Anda

Pengurusan pemeriksaan harus datang sendiri ke tempat pemeriksaan, hal ini untuk menjamin keaslian urin dan mencegah kerusakan spesimen urin jika diabwa dan disimpan terlalu lama. 

Selain itu, izinkan kami menjelaskan jenis pemeriksaan lain selain pemeriksaan bebas narkoba, yang pemilihannya tergantung dari setiap institusi. Terdapat beberapa jenis pemeriksaan yang lain untuk pengurusan pekerjaan, seperti:

Tes darah

Tujuannya untuk melihat apakah Anda mengalami anemia, infeksi tertentu, hepatitis, HIV, dan gangguan ginjal atau hati.

Tes urine

Tes ini dilakukan untuk melihat adanya penggunaan obat-obatan terlarang, alkohol, infeksi saluran kencing, dan kerusakan ginjal.

Tes mata

Tes mata meliputi tes ketajaman penglihatan dan buta warna. Pada tes ketajaman penglihatan, Anda akan diminta untuk membaca huruf atau angka pada snellen chart yang berjarak 6 meter dari tempat Anda duduk.

Semoga informasi ini membantu.

Leave your vote

789 Points
Upvote Downvote

#SuaraNetizenIndonesia Rss Feed

Gravatar Image
Akun Otomatis dari #RSS feed News Aggregator Situs dan Blog Populer di Indonesia. Kami bukan penulis, kami adalah baris-baris kode yang menghimpun tulisan bermutu yang berserakan di jagat maya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *