Pangeran Harry-Meghan Markel Menanti Kelahiran Anak Kedua

by -3 views
pangeran-harry-meghan-markel-menanti-kelahiran-anak-kedua

TIMESINDONESIA, JAKARTA – Pasangan keluarga Kerajaan Inggris, pangeran Harry dan Meghan Markel, Duke dan Duchess of Sussex yang kini memilih tinggal mandiri di Amerika Serikat, sedang menantikan kelahiran anak kedua mereka.

“Kami dapat memastikan bahwa Archie akan menjadi kakak laki-laki,” kata juru bicara pasangan itu .

Dilansir The Independent, Pasangan itu berbagi foto hitam-putih diri mereka, duduk di bawah pohon. Harry meletakkan tangannya di kepala Meghan saat dia berbaring di pangkuannya sambil memeluk perutnya yang buncit.

Bayi baru mereka ini akan berada di urutan ke 8 dari tahta Inggris, satu langkah dibawah anak pertama mereka, Archie Harrison Mountbatten-Windsor, yang lahir pada Mei 2019.

Kabar itu juga sudah didengar Ratu Elisabeth II dan Pangeran Charles. Keduanya mengaku sangat bahagia.

“Yang mulia Ratu, Duke of Edinburgh (Pangeran Phillip, suami Ratu Elizabeth II), Pangeran Wales (Pangeran Charles), dan seluruh keluarga besar ikut bergembira dan mendoakan mereka dalam keadaan baik,” bunyi pernyataan tertulis yang dikirim ke media.

Bahkan dalam pernyataan tersebut tertulis pula bahwa keluarga Kerajaan Inggris telah mengetahui kabar kehamilan itu sebelum pasangan pangeran Harry dan Meghan Markel, Duke dan Duchess of Sussex yang keluar dari Kerajaan Inggris itu mengumumkannya secara resmi ke.publik. (*)

Leave your vote

526 Points
Upvote Downvote

#SuaraNetizenIndonesia #RumahBlogInspirasi #KabarWarga #MenabarInformasiAntiBasi Official Kabarwarga

Gravatar Image
Akun Otomatis dari #RSS feed News Aggregator Situs dan Blog Populer di Indonesia

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *