Padahal Ada Uang Rp 30 Juta dan Emas, Tapi Pelaku Ibu dan Anak di Subang Tak Mengambilnya

by -0 views
padahal-ada-uang-rp-30-juta-dan-emas,-tapi-pelaku-ibu-dan-anak-di-subang-tak-mengambilnya

Padahal Ada Uang Rp 30 Juta dan Emas, Tapi Pelaku Ibu dan Anak di Subang Tak Mengambilnya

osok pelaku pembunuhan serta motif atau penyebab tewasnya Tuti Suhartini (55) dan putrinya, Amelia Mustika Ratu (23) masih menjadi teka-teki saat ini, walau pihak Kepolisian Polres Subang sudah menemukan bukti kunci atau titik terang.

Namun yang jelas, apa yang menimpa ibu dan anak ini bukan unsur perampokan disertai kekerasan. Sebab di tempat kejadian perkara (TKP), tidak ada barang berharga yang hilang selain handphone milik korban Amel.

“HP yang hilang (milik Amelia), yakni iPhone 11, iPod, dan Samsung. Sedangkan uang Rp 30 juta, (perhiasan) emas mamah (almarhumah Tuti), dan ATM mamah dan Amel masih ada. Gak hilang,” ungkap Yoris, putra sulung korban Tuti atau kakak dari korban Amel, dikutip dari jabar.inews.id.

Dengan menghilangnya tiga handphone milik sang adik, membuat Yoris kebingungan, membawa pertanyaan besar di benaknya.

Tapi sebagai warga sipil, dia menyerahkan sepenuhnya kepada pihak yang berwajib. Biarlah kejanggalan-kejanggalan ini diselidiki oleh polisi.

Sementara itu, polisi sangat berhati-hati dalam mengusut kasus pembunuhan ibu dan anak ini. Penyidik tidak mau gegabah menyimpulkan atau menetapkan pelaku pembunuhan keji ini.

“Kendala tidak ada. Kami membutuhkan kehati-hatian, karena ini masalah hilangnya nyawa orang,” kata Kabid Humas Polda Jabar, Kombes Pol Erdi Adrimulan Chaniago saat dikonfirmasi via telepon, Kamis (2/9).

Termasuk juga, dugaan motif yang mendorong pelaku hingga melakukan perbuatan keji terhadap korban Tuti dan Amel.

“Rangkaian ini (modus operandi dan motif) harus dianalisis semua agar kami bisa menentukan siapa pelaku yang patut dicurigai hingga terjadi kasus pembunuhan itu,” tuturnya.

Leave your vote

526 Points
Upvote Downvote

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *