Newcastle Ditawari Kesempatan Datangkan Daniel Sturridge

by -13 views
newcastle-ditawari-kesempatan-datangkan-daniel-sturridge

Berita Liga Inggris: Newcastle United dilaporkan telah ditawari kesempatan untuk merekrut mantan striker Liverpool Daniel Sturridge dengan status bebas transfer.

Pemain berusia 31 tahun itu saat ini masih tidak memiliki klub, setelah memutuskan untuk meninggalkan klub Turki yakni Trabzonspor tahun lalu.

Dalam kesepiannya kini, cukup mengejutkan karena tidak ada klub yang mencoba menerkam ketersediaannya sejauh ini, terlepas dari persoalan keuangan yang sedang melanda banyak klub.

Namun, bisa jadi, kembali ke Liga Premier sekarang menjadi kartu AS bagi sang pemain, setelah situs berita 90 Min menghubungkannya dengan kemungkinan pindah ke Newcastle.

Laporan tersebut mengklaim bahwa perantara sang striker telah menghubungi The Magpies tentang kemungkinan kesepakatan untuk menggunakan jasa Sturridge, yang yakin dia masih cukup baik untuk bermain di Liga Premier meskipun ada beberapa rumor juga yang mengaitkannya dengan klub MLS.

90 Min juga menyatakan mungkin terdapat pelamar lainnya yang juga berbasis di Liga Premier, yang tertarik menggunakan jasa Sturridge, seperti West Brom dan Sheffield United.

Di puncak penampilannya, aksi-aksi sang penyrang begitu layak untuk ditonton untuk Liverpool saat ia terhubung dengan luar biasa ketika berpartner bersama Luis Suarez di Anfield, terutama di musim 2013/14.

Sayangnya, cedera telah menghambat kariernya sejak saat ini, tetapi pada momentum terbaiknya, dia pasti memiliki apa yang diperlukan klub untuk menawarkan sesuatu kepada tim berupa gol, sesuatu yang dibutuhkan Newcastle yang kini berada di papan bawah klasemen.

Artikel Tag: Daniel Sturridge, Liverpool, Newcastle United

Leave your vote

674 Points
Upvote Downvote

#SuaraNetizenIndonesia #RumahBlogInspirasi #KabarWarga #MenabarInformasiAntiBasi Official Kabarwarga

Gravatar Image
Akun Otomatis dari #RSS feed News Aggregator Situs dan Blog Populer di Indonesia

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *