Nahan Buang Air dan Gigi Kumat, Jadi Pemicu Anggiat Pasaribu Adu Mulut dengan Ibunda Arteria Dahlan

by -4 views
nahan-buang-air-dan-gigi-kumat,-jadi-pemicu-anggiat-pasaribu-adu-mulut-dengan-ibunda-arteria-dahlan

Nahan Buang Air dan Gigi Kumat, Jadi Pemicu Anggiat Pasaribu Adu Mulut dengan Ibunda Arteria Dahlan

Adu mulut antara Anggiat Pasaribu dengan ibu dari anggota Komisi III DPR RI Arteria Dahlan rupanya dipicu oleh persoalan sepele. Saat kejadian Anggiat tengah menahan buang air kecil.

Hal itu disampaikan pengacara Anggiat, Clanse Pakpahan kepada wartawan, Rabu, 24 November. Saat kejadian berlangsung, Anggiat baru saja pulang dari Bali.

“Jadi kondisi selama ini Ibu Anggiat Pasaribu kebetulan pada saat perjalanan dari Bali menuju ke Jakarata kondisi giginya sedang kumat, terus mungkin di pesawat nahan pipis ya. Namanya perempuan toh perempuan kalau sudah nahan sesuatu mungkin labil ininya (emosi), enggak stabil,” tutur Clanse.

Dengan kondisi emosi tak stabil ini, rupanya koper milik Anggiat dilangkahi ibunda Arteria. Inilah yang menjadi pemicu adu mulut antara keduanya.

“Jadi kopernya ibu itu dilangkahi, itulah jadi pemicu. Jadi enggak ada hal-hal lain,” terang Clanse.

Hari ini Anggiat telah mendatangi Polres Bandara Soekarno-Hatta, Tangerang, untuk dimintai keterangan. Dalam kesempatan itu, Anggiat yang diwakili kuasa hukumnya meminta maaf atas insiden cekcok.

Selain itu, Anggiat juga mencabut laporan karena sepelenya pemicu permasalan. Terlebih, perseteruan keduanya bisa diselesaikan secara damai.

“Tidak ada yang krusial ini biasa senggolan ini masalah prilaku dan adab,” ungkap Clanse.

Leave your vote

434 Points
Upvote Downvote

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *