Nacho Fernandez Girang Jadi Bagian Ketika Madrid Kalahkan Valencia

by -2 views
nacho-fernandez-girang-jadi-bagian-ketika-madrid-kalahkan-valencia

Berita Liga Spanyol: Meski tengah dilanda cedera, Real Madrid kembali memetik kemenangan dengan mengalahkan Valencia. Bek Nacho Fernandez mengaku senang jadi bagian dalam laga ini.

Sebagaimana yang diketahui, raksasa Liga Spanyol itu dalam tiga pertandingan terakhir belum menyentuh kekalahan baik di laga kandang dan tandang.

Sedangkan dua di antaranya mereka berhasil clean sheet. Terbaru, Nacho Fernandez dan kolega berhasil meraih kemenangan 2-0 saat menjamu Valencia dalam lanjutan Liga Spanyol di Estadio Alfredo Di Stefano pada Minggu (14/2) malam WIB.

Dua gol kemenangan Real Madrid masing-masing dicetak oleh Karim Benzema di menit 12 dan di penghujung babak pertama lewat Toni Kroos. Dengan tambahan tiga poin yang diraih saat melawan Valencia, kini membuat Real Madrid memiliki perbedaan 5 angka dengan pemuncak klasemen La Liga Atletico Madrid.

Sementara bagi tim tamu, kekalahan yang dapat dapat tak bisa menempatkan mereka di 10 besar. Usai jalannya pertandingan, Nacho Fernandez mendesak agar Los Blancos bisa melanjutkan tren positifnya di laga selanjutnya dalam bertahan.

Sedangkan dia juga bahagia karena timnya kembali memperoleh hasil sempurna. Berbicara kepada awak media, sang pemain mengatakan ia sangat girang lantaran Real Madrid menang lagi. Menurutnya, timya sedang berada di jalur yang benar untuk mencapai target mereka.

“Saya merasa baik-baik saja dan saya senang kami menang lagi,” katanya dikutip Tribalfootball. “Kami sedang dalam perjalanan kecil yang bagus, yang merupakan target kami, dan pada level pribadi saya senang karena saya terus mendapatkan waktu bermain. Kami menjaga clean sheet, seperti yang kami lakukan malam itu dan kami berhasil menciptakan sejumlah peluang dan klinis. Laju ini telah membuat kami mendapatkan kepercayaan diri untuk apa yang ada di depan dan kami sekarang harus mempertahankannya.”

“Setiap tim yang ingin solid dan mencapai target mereka harus kuat dalam bertahan. Kami berhasil menjaga clean sheet, yang merupakan target utama kami karena di puncak kami akan selalu menciptakan banyak peluang. “

Artikel Tag: nacho fernandez, Real Madrid

Leave your vote

581 Points
Upvote Downvote

#SuaraNetizenIndonesia #RumahBlogInspirasi #KabarWarga #MenabarInformasiAntiBasi Official Kabarwarga

Gravatar Image
Akun Otomatis dari #RSS feed News Aggregator Situs dan Blog Populer di Indonesia

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *