Muslub Dharma Pertiwi, Nanny Hadi Tjahjanto: Estafet kepada Milenial

by -6 views
muslub-dharma-pertiwi,-nanny-hadi-tjahjanto:-estafet-kepada-milenial

TIMESINDONESIA, JAKARTA – Musyawarah Luar Biasa atau Muslub Dharma Pertiwi tahun 2021 digelar pada hari ini, Selasa (16/2/2021). Ketua Umum Dharma Pertiwi, Nanny Hadi Tjahjanto menegaskan bahwa Muslub kali ini dilaksanakan untuk menyiapkan estafet kepemimpinan kepada generasi milenial.

“Dengan musyawarah luar biasa, Dharma Pertiwi menyiapkan estafet kepemimpinan kepada generasi milenial untuk menuju Indonesia Maju serta menyukseskan program kerja Dharma Pertiwi tahun 2021,” ujar Nanny Hadi Tjahjanto dalam sambutannya secara virtual.

Nanny berharap penyelenggaraan Muslub ini dapat memberikan bekal untuk meningkatkan kualitas kinerja organisasi. Selain itu, lanjutnya, sebagai sarana untuk menjalin komunikasi, silahturahmi dan saling tukar menukar informasi berkaitan dengan permasalahan organisasi maupun masalah aktual lain yang sedang berkembang.

Ada beberapa agenda yang akan dibahas pada Muslub organisasi para istri TNI ini. Salah satunya adalah tata laksana upacara serah terima jabatan yang menerapkan protokol kesehatan.

“Untuk itu perlu menambahkan dan merubah beberapa pasal, sub pasal karena menyesuaikan dengan situasi dan kondisi pandemi Covid-19,” ujarnya.

Nanny mengingatkan tantangan organisasi ke depan semakin banyak, baik sebagai istri, ibu, anggota organisasi dan masyarakat. Oleh karena itu, kata dia, anggota Dharma Pertiwi dituntut untuk memiliki keuletan, kepedulian dan kepekaan yang tinggi dalam mengantisipasi segala permasalahan yang timbul saat ini. 

“Saya yakin dan percaya berkat berbagai pengalaman ibu-ibu dalam berorganisasi, dedikasi yang ibu-ibu berikan selama ini, membuat organisasi kita menjadi bermanfaat bagi anggota juga bagi masyarakat luas,” ucap istri Panglima TNI ini.

Ia berharap, setelah pengesahan hasil Muslub pada awal tahun ini, bisa segera menyesuaikan dengan dinamika tugas yang dihadapi dalam menyiapkan estafet kepemimpinan kepada generasi milenial.

Di akhir sambutannya, Nanny mengingatkan, program kerja yang dilaksanakan Dharma Pertiwi pusat hingga daerah harus tetap bersinergi dengan program kegiatan organisasi kewanitaan lainnya. 

Selain Nanny Hadi Tjahjanto, Muslub Dharma Pertiwi tahun 2021 dihadiri antara lain Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Hetty Andika Perkasa, Ketua Jalasenasti Veronika Yudo Margono, Ketua PIA Ardhya Garini Inong Fajar, Ketua Harian Dharma Pertiwi Keke Bambag Suswanto, Ketua Harian IKKT Pragati Wira Anggini Ati Ganip Warsito, dan Linda Agum Gumelar. (*)

Leave your vote

653 Points
Upvote Downvote

#SuaraNetizenIndonesia #RumahBlogInspirasi #KabarWarga #MenabarInformasiAntiBasi Official Kabarwarga

Gravatar Image
Akun Otomatis dari #RSS feed News Aggregator Situs dan Blog Populer di Indonesia

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *