Mulai Rp 2 Jutaan! TV Android COOCAA S7G Resmi Masuk Pasar Indonesia

by -1 views
mulai-rp-2-jutaan!-tv-android-coocaa-s7g-resmi-masuk-pasar-indonesia

COOCAA-TV-S7G

Gadgetren – Melalui sub-brand televisinya yang bernama COOCAA, Skyworth telah membawa TV Android COOCAA S7G ke Indonesia.

Li Fang Fang selaku Country Director PT. Skyworth Indonesia menyampaikan bahwa pihaknya memahami situasi di tengah pandemi membuat konsumen menaruh perhatian lebih pada harga.

Terlebih soal barang elektronik untuk memenuhi kebutuhan hiburan di rumah yang tentunya menjadi salah satu impian seluruh keluarga Indonesia. “Untuk itu, melalui peluncuran COOCAA TV S7G di Indonesia dengan harga yang lebih terjangkau dapat memenuhi salah satu impian keluarga Indonesia dalam memenuhi kebutuhan hiburan di kehidupan sehari-hari,” ujarnya.

Seri COOCAA S7G pun tersedia secara eksklusif lewat e-commerce Lazada. Selama masa peluncurannya hingga tanggal 18 Agustus 2021, kamu akan berkesempatan mendapatkan cashback 100% dan hadiah menarik lainnya berupa headphone TWS kepada lima pemenang melalui undian dengan cara membeli produk TV dan menulis ulasan bintang lima hingga tanggal 24 Agustus 2021.

Berdasarkan pantauan tim Gadgetren pada halaman produknya di Lazada, COOCAA S7G hadir dalam tiga ukuran layar yang dipilih meliputi ukuran 32″ yang menggunakan panel HD serta ukuran 40″ dan 43″ dengan panel beresolusi Full HD.

Harga COOCAA S7G di Indonesia

Varian Harga
Coocaa 32S7G Rp 2.784.000
Coocaa 40S7G Rp 3.684.000
Coocaa 43S7G Rp 4.099.000

Ketiga varian tersebut sudah didukung oleh berbagai fitur seperti desain Boundless Screen 4.0, pemrosesan gambar Trochilus Extreme 2.0, HDR 10, Flicker Free untuk perlindungan mata, dan sistem operasi Android 11.

COOCAA-S7G

Kamu juga bisa menikmati akses Smart Home dengan fitur Google Assistant serta Farfield Voice Control lewat perintah suara dengan mengatakan Ok Google tanpa menggunakan remote. Soal audionya, TV Android ini didukung oleh speaker surround dari DTS Studio Sound dan Dolby Digital Plus.

TV Android ini pun dilengkapi fitur Prime Video, Google Play Store, Open Browser, Coocaa Service, Decoder AV1, dan Chromecast. Kemudian pada bagian port tersedia HDMI  2.0, USB 2.0, LAN, Audio Output Optical, Composite 3,5mm, dan port Gaming Mode.

Sementara sinyal yang bisa ditangkap TV Android ini mencakup Digital TV seperti DVB-T/T2, DVB-C PAL-BG/I/DK SECAM-BG/DK NTSC-M, NICAM, dan A2. Tak lupa untuk konektivitasnya tersedia WiFi 2.4GHz dan Bluetooth 5.0.

Leave your vote

789 Points
Upvote Downvote

#SuaraNetizenIndonesia Rss Feed

Gravatar Image
Akun Otomatis dari #RSS feed News Aggregator Situs dan Blog Populer di Indonesia. Kami bukan penulis, kami adalah baris-baris kode yang menghimpun tulisan bermutu yang berserakan di jagat maya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *