(Mobile Legends) Tanpa Perubahan, Alter Ego Siap Berjuang di MPL Season 7

by -12 views
(mobile-legends)-tanpa-perubahan,-alter-ego-siap-berjuang-di-mpl-season-7

Turnamen Mobile Legends paling bergengsi di Indonesia, yaitu MPL Season 7 akan segera pada 26 Februari 2021 mendatang. Jelang musim ini, beberapa tim telah mengumumkan roster-nya untuk berlaga di turnamen ini. Hari ini (15/2) enggak hanya EVOS yang memberikan line up untuk pemain, Alter Ego enggak ingin ketinggalan untuk mengumumkan para pemainnya.

Jika beberapa tim lainnya punya pemain baru, Alter Ego merupakan tim yang mempertahankan komposisi pemain, yaitu Celiboy, Ahmad, Pai, LeoMurphy, Udil, Caesius, dan Yam. Ketujuh pemain ini pun memang masih terlihat on fire setelah menduduki posisi sebagai runner up di MPL Season 6 lalu.

Kabarnya, ini akan jadi musim terakhir untuk Caesius yang merupakan pemain veteran di Alter Ego. Bisa jadi, dirinya akan tampil lebih optimal dibandingkan dengan tiga musim sebelumnya. Soalnya, jika tim ini berhasil jadi juara di MPL Season 7 bisa jadi penutup sempurna kariernya di kompetitif.

Sedikit kilas balik, Alter Ego merupakan tim kuda hitam pada gelaran MPL Season 4 lalu. Mereka pun mampu menumbangkan tim-tim besar, seperti EVOS dan ONIC. Sayangnya, mereka pun belum menyabet juara untuk di turnamen MPL.

Walaupun begitu, Udil dan kawan-kawan berhasil menjadi yang terkuat di turnamen kancah Asia Tenggara dengan jadi pemenang di MPL Invitational lalu. Kemenangan ini juga membawa mereka ke turnamen tingkat dunia M2 World Championship. Sayangnya, tim ini enggak berhasil melangkah ke babak Grand Final.

Di MPL Season 6 lalu, Alter Ego hampir saja jadi juara jika Albertt enggak berhasil mengalahkan Udil dan Ahmad yang telah berada di base milik RRQ Hoshi. Kejadian ini pun membuat Alter Ego harus mengikhlaskan trofi jatuh ke tangan RRQ Hoshi dan menjadi runner up di musim lalu.

Bagaimana tanggapan kalian dengan roster Alter Ego yang enggak ada perubahan untuk MPL Season 7 nanti? Jangan sungkan untuk memberikan komentar kalian di kolom bawah, ya! Tetap di KINCIR agar kalian enggak ketinggalan berita seputar esports.

Leave your vote

789 Points
Upvote Downvote

#SuaraNetizenIndonesia Rss Feed

Gravatar Image
Akun Otomatis dari #RSS feed News Aggregator Situs dan Blog Populer di Indonesia

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *