Milan Berharap Bisa Mainkan Rebic Dalam Derby Lawan Inter

by -23 views
milan-berharap-bisa-mainkan-rebic-dalam-derby-lawan-inter

Berita Liga Italia: AC Milan dikabarkan berharap bisa kembali memainkan winger andalan mereka, Ante Rebic, pada Derby della Madonnina melawan Inter akhir pekan ini.

Rebic terpaksa harus menepi saat Rossoneri dipermalukan Spezia akhir pekan kemarin setelah mencetak brace ke gawang Crotone pada pertandingan sebelumnya lantaran mengalami masalah cedera.

Sebagaimana yang dikemukakan oleh Tuttosport, pemain internasional Kroasia tersebut mengalami masalah pada tendon patelar kirinya saat sesi latihan sebelum lawatan ke Liguria. Meski masuk dalam skuat, namun ia tak tampak di bangku cadangan Milan sepanjang jalanna pertandingan.

Cedera yang dialami mantan bintang Eintracht Frankfurt tersebut tampaknya tidak terlalu serius, namun cukup untuk membuatnya diistirahatkan dan kini Rossoneri berharap bisa kembali memainkannya dalam derby melawan Nerazurri. Kondisinya akan dievaluasi dalam beberapa hari ke depan dan masih perlu dilihat bagaimana hasil pemeriksaannya nanti.

Saat winger 27 tahun tersebut absen, Rafael Leao menggantikan posisinya di sayap kiri lini serang raksasa Serie A tersebut, dan sama seperti sebagian besar rekan-rekan satu timnya, ia pun gagal tampil memuaskan, meskipun sebelumnya ia begitu fantastis pada derby melawan Inter di Coppa Italia beberapa waktu lalu.

Kembalinya Rebic tentu akan menjadi suntikan besar bagi Milan di tengah upaya mereka kembali merebut puncak klasemen sementara Serie A setelah mereka tergeser ke urutan kedua.

Artikel Tag: Rebic, Milan, Inter

Leave your vote

789 Points
Upvote Downvote

#SuaraNetizenIndonesia Rss Feed

Gravatar Image
Akun Otomatis dari #RSS feed News Aggregator Situs dan Blog Populer di Indonesia

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *