in ,

Michael Shannon, Don Johnson dan Kate Hudson Bergabung dengan Proyek Drama Komedi, Shriver

BaratDramaKomediMoviesNews

By Jul 13, 2020, 08:40 am


132

Aktor pemeran Jendral Zod di Man of Steel, Michael Shannon (The Shape of Water), Kate Hudson (Almost Famous, Bride Wars), Don Johnson (Miami Vice, Knives Out), dan Da’Vine Joy Randolph (Dolemite Is My Name , High Fidelity) telah bergabung dengan sebuah proyek film komedi berjudul Shriver yang akan diarahkan oleh sutradara Michael Maren (A Short History of Decay).

Shriver menceritakan tentang sebuah perguruan tinggi kecil, yang sangat ingin membuat terobosan di dunia sastra, berpikir mereka telah menemukan seorang penulis terkenal yang telah bersembunyi selama 20 tahun. Sayangnya, orang yang mereka temukan adalah orang yang berbeda, ia adalah seorang tukang yang tidak beruntung yang belum pernah membaca buku dalam hidupnya dan kesulitan membedakan perbedaan antara imajinasinya dan kenyataan. Dengan sedikit “berjudi” sosok ini menerima undangan untuk menghadiri festival sastra kampus. Di sana ia menemukan dirinya dikelilingi oleh penggemar yang memujanya, sekelompok penulis eksentrik dan penulis pemula, dan bertemu dengan seorang profesor bahasa Inggris yang menangkap hatinya. Tetapi segala sesuatunya menjadi berantakan ketika penulis “asli” muncul untuk mengeksposnya, yang mengancam kampus dan reputasi sang profesor bahasa Inggris.

Kisah film ini ditulis oleh Maren yang diadaptasi dari novel karya dari Chris Belden. Selain para bintang di atas, Shriver juga didukung oleh Jimmi Simpson, Zach Braff, Mark Boone, Jr., dan Aja Naomi King. Proses produksi film ini diharapkan akan segera dapat dimulai setelah pembekuan izin produksi akibat COVID-19 diangkat.




What do you think?

789 points
Upvote Downvote

Written by buzz your story

Urutan Tingkatan Takson dalam klasifikasi Makhuk Hidup

film-monster-hunter-akan-tertunda-hingga-2021

Film Monster Hunter Akan Tertunda Hingga 2021