Meski Sudah Dipecat, Frank Lampard Masih Terima Gaji dari Chelsea

by -4 views
meski-sudah-dipecat,-frank-lampard-masih-terima-gaji-dari-chelsea

Berita Liga Inggris: Mantan manajer Chelsea, Frank Lampard, dikabarkan mengantongi gaji minggu sebesar 75 ribu pounds (Rp1,5 milyar) dari klub meski sudah dipecat sebulan yang lalu.

Seperti diketahui bahwa pelatih berusia 42 tahun itu dibebaskan dari tugasnya di Stamford Bridge pada Januari lalu dan hanya selang sehari digantikan oleh Thomas Tuchel, yang ternyata langsung memberikan dampak signifikan di ruang ganti The Blues.

Frank Lampard sebelumnya dikaitkan dengan lowongan manajer di Bournemouth, akan tetapi sementara dia belum mendapatkan pekerjaan baru, The Sun mengabarkan bahwa Chelsea harus terus membayar gajinya yang terbilang lumayan besar.

Kabar tersebut juga mengklaim bahwa klub London barat melakukan hal tersebut untuk mengurangi uang kompensasi yang cukup besar seperti yang diterima oleh mantan manajer lainnya selama bertahun-tahun, dan mantan gelandang Inggris itu mengantongi 1,8 juta pounds (Rp34 milyar) secara total sebelum kontraknya berhenti pada Juli nanti.

Namun, jika Lampard kembali ke kursi panas sebelum musim 2020-21 berakhir, pembayaran Chelsea terhadap mantan manajer mereka itu dikabarkan akan berhenti.

Di bawah Tuchel, The Blues berhasil naik ke urutan kelima dalam klasemen Premier League dan menuai hasil yang menyenangkan dengan empat kemenangan dan satu hasil imbang di semua kompetisi sejak mantan manajer Paris Saint-Germain dan Borussia Dortmund itu mengambil alih.

Saat ini mereka tengah bersiap untuk berhadapan dengan Newcastle United pada Selasa (16/2) dini hari WIB nanti.

Artikel Tag: Frank Lampard, Chelsea

Leave your vote

607 Points
Upvote Downvote

#SuaraNetizenIndonesia #RumahBlogInspirasi #KabarWarga #MenabarInformasiAntiBasi Official Kabarwarga

Gravatar Image
Akun Otomatis dari #RSS feed News Aggregator Situs dan Blog Populer di Indonesia

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *