26.8 C
Jakarta
Sunday, May 22, 2022

Inilah Tutorial Shalat Bagi Orang yang Sakit | Bincang Syariah

BincangSyariah.Com–  Shalat merupakan ibadah paling...

Hukum Bersentuhan dengan Bukan Mahram Saat Thawaf | Bincang Syariah

BincangSyariah.Com– Termasuk dari syarat thawaf...

Menyatakan Ingin Berkeluarga, Tom Holland: “Aku Ingin Jadi Ayah..”

Menyatakan Ingin Berkeluarga, Tom Holland: “Aku Ingin Jadi Ayah..”

Nama aktor Tom Holland tengah menjadi trending topic di berbagai lini sosial media. Namun, di tengah popularitasnya yang tengah meroket, Tom membuat pernyataan yang mengejutkan. Tom Holland mengaku ingin membangun keluarga dan mengharapkan bisa beristirahat sejenak dari dunia hiburan.

Bagi sebagian orang, pernyataan ini menjadi kalimat yang tak terduga, datang dari aktor yang tengah naik daun. Terlebih, namanya sendiri sedang begitu melambung berkat akting ciamik di film Spiderman No Way Home.

Aktor 25 tahun ini mengungkapkan isi hatinya tersebut dalam sebuah wawancara, melansir Popsugar. Ia pun menjelaskan alasan keinginannya tersebut secara gamblang.

Curahan Hati Tom Holland Ingin Membangun Keluarga

Curahan hati seorang Tom Holland yang mengatakan ingin istirahat sejenak dan membangun keluarga.

Tom Holland Ingin Membangun Keluarga

Sejak kemunculannya di dunia hiburan, namanya memang sudah banyak dikenal khalayak. Terlebih, aktingnya sebagai Peter Parker dalam film Spiderman versi Marvel pun kian melambungkan popularitasnya.

Selama enam tahun terakhir ini, Tom Holland mengatakan begitu fokus pada karir aktingnya. Aktor asal Inggris ini blak-blakan ingin beristirahat dari akting. Sambil beristirahat, ia ingin memulai sebuah keluarga dan mencari tahu keinginannya di luar dunia hiburan.

“Aku telah menghabiskan enam tahun terakhir dengan begitu fokus pada karir saya. Aku ingin istirahat dan fokus untuk memulai sebuah keluarga dan mencari tahu apa yang ingin aku lakukan di luar dunia ini.” tuturnya.

Artikel Terkait: Jadi Pemeran Spider-Man Termahal, Kekayaan Tom Holland Bikin Melongo

Ingin Menjadi Orangtua dan Menyukai Anak-anak

Dibalik kesuksesannya di dunia hiburan, seorang Tom Holland memiliki keinginan lain. Ya, ia ingin menjadi seorang ayah.

Dia mengaku selalu menyukai ide untuk berkeluarga dan menjadi orangtua. Dia juga sosok yang menyukai dunia anak-anak.

Bahkan, bila tak menadi seorang aktor, dirinya akan mengejar karir sebagai seorang guru.

“Aku suka anak-anak – jika aku ada di pesta pernikahan atau pesta lainnya, aku selalu di meja anak-anak untuk nongkrong,” ujarnya lagi.

Artikel Terkait: 7 Rekomendasi Film Tom Holland Terbaik selain Spiderman, Tonton Yuk!

“Aku ingin menjadi ayah…”

Kekasih dari aktris Zendaya ini memang selalu ingin menjadi seorang ayah. Ia mengatakan bisa menunggu beberapa tahun lagi, tetapi ia ingin mendapatkan pengalaman menjadi ayah secepatnya. Bahkan, ia mengaku tak sabar lho, Parents.

“Aku tidak sabar untuk menjadi seorang ayah – Aku bisa menunggu, dan aku akan melakukannya, tapi Aku tidak bisa menunggu.”

Ingin Jadi Bapak Rumah Tangga

Tom Holland sudah mendiskusikan keinginannya pada sang kekasih, Zendaya.

Bersama sang kekasih yang dipublikasikannya musim panas lalu, Tom Holland mengungkap bahwa ia senang berdiskusi mengenai hal ini. Banyak hal yang dibicarakan mengenai hubungan asmara mereka, salah satunya keinginan menjadi seorang ayah.

Tom Holland juga mengatakan bahwa ia telah jujur mengenai keinginan menjadi seorang Bapak Rumah Tangga atau stay at home dad, atau ayah yang tinggal dan menetap di rumah. Pernyataan ini menimbulkan respon beragam. Sebab, ia membantu menormalisasi sosok laki-laki yang berani menjadi stay at home dad untuk istirahat sejenak dari karir dan fokus pada keluarga.

Artikel Terkait: 6 Fakta Kedekatan Zendaya dan Tom Holland: dari Spiderman ke Ucapan Ultah Manis

Itu dia curahan hati Tom Holland yang ingin membangun keluarga dan menjadi seorang ayah. Nah, apakah Anda termasuk yang mengidolakan aktor muda tampan satu ini? Kita doakan saja ya agar keinginannya bisa segera terwujud.

****

7 Fakta Menarik dan Sinopsis Film “Spiderman: No Way Home”

25 Urutan Film Marvel Berdasarkan Timeline Marvel Cinematic Universe

Ini pelajaran penting dari film ‘Spies in Disguise’, sudah ajak si kecil nonton belum?

Check out our other content

Check out other tags:

Most Popular Articles