Mayang Janji Akan Mengasuh Gala Karena Dulu Dirawat Vanessa Angel Sejak Bayi

by -7 views
mayang-janji-akan-mengasuh-gala-karena-dulu-dirawat-vanessa-angel-sejak-bayi

Mayang Janji Akan Mengasuh Gala Karena Dulu Dirawat Vanessa Angel Sejak Bayi

Adik kandung Vanessa Angel, Mayang merasa memiliki nasib yang sama dengan Gala. Pada usia 17 bulan, Gala sudah ditinggal kedua orang tuanya, Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah untuk selamanya akibat kecelakaan maut.

Sejak dilahirkan, Mayang memang tidak pernah mengenal sosok ibunya. Hal tersebut karena sang ibu meninggal sejak ia dilahirkan. Namun, kini Mayang juga harus kehilangan sosok kakak yang merawatnya.

“Mama gak ada sesudah ngelahirin aku. Jadi kita tuh kayak tukeran dunia,” ungkap Mayang, dilansir TribunnewsBogor.com dari Youtube Feni Rose Official, Senin (15/11/2021).

Mayang mengatakan bahwa sang kakak sudah menggantikan sosok ibu untuknya sejak ia berusia 10 tahun. Selain itu, ia juga sering menemani sang kakak pergi syuting. Ditinggal kakak tercinta membuat Mayang merasa kehilangan.

Namun, Mayang mengaku kuat menghadapi musibah ini karena adanya sosok Gala putra satu-satunya Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah. Sebagai tantenya, ia mengaku berjanji akan mejaga Gala. Ia juga mengatakan bahwa akan bekerja keras agar bisa menjadi tante yang kaya untuk Gala.

“Semenjak kehadiran Gala, aku semakin semangat ‘ayo lu kerja keras’. Biar bisa jadi rich aunty buat Gala. Itu cita-citaku semenjak Gala ada. Ayo mulai dari sekarang kerja keras, biar lu bisa jadi rich aunty buat Gala,” ucap Mayang.

Leave your vote

581 Points
Upvote Downvote

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *