31.1 C
Jakarta
Wednesday, May 25, 2022

Masih Bocah, 10 Anak Artis Ini Sudah Punya Brand Bisnis Sendiri

Masih Bocah, 10 Anak Artis Ini Sudah Punya Brand Bisnis Sendiri

Ada banyak selebritas Tanah Air yang mencoba peruntungan bisnis. Selain itu, para artis ini juga banyak yang memberikan anak mereka brand bisnis untuk dijadikan hak milik buah hatinya, lo.

Para artis tersebut tentunya memiliki tujuan tersendiri. Ada yang memberikan brand sebagai bentuk warisan, serta ada juga yang berharap agar sang anak bisa meneruskan bisnis mereka di kemudian hari.

Bidang bisnis yang dimiliki anak artis ini juga beragam, lo, Parents. Dari mulai bisnis kuliner hingga fashion pun mereka geluti

Lantas, siapa saja anak artis yang sudah memiliki brand bisnis sendiri? Yuk, simak daftar selengkapnya berikut ini!

Artikel terkait: Siblings Goals! Intip 10 Potret Anak Artis Kakak Beradik yang Kompak Banget

Deretan Brand Bisnis Milik Anak Artis, dari Bidang Fashion hingga Kuliner
1. Kiano Anak Baim Wong (Bapau Kiano)

Baim Wong merupakan salah satu artis Indonesia yang juga terjun ke dunia bisnis. Ia dan sang istri, Paula Verhoeven, diketahui sudah membuka beberapa usaha di bidang kuliner. 

Sudah dikaruniai seorang putra yang bernama Kiano Tiger Wong, Baim pun memutuskan untuk mulai mengenalkan dunia bisnis kepada sang buah hati. Pria kelahiran 27 April 1981 itu lantas meluncurkan brand kuliner untuk anaknya yang bernama Bapau Kiano.

2. Arsya dan Arsy Anak Artis Ashanty (ARSYxARSYA)

Sama seperti Baim Wong, Ashanty juga dikenal sebagai selebritas Tanah Air yang usaha bisnisnya bisa dibilang ada di mana-mana. 

Nah, pelantun ‘Bukan Sembarang Hati’ ini juga memberikan brand bisnis yang dipersembahkan untuk kedua anaknya, Arsya dan Arsy. Brand usaha tersebut bernama ARSYxARSYA, berfokus di bidang fashion yang menawarkan busana muslim khusus untuk anak-anak.

Tak hanya menggunakan nama anaknya sebagai brand, Ashanty juga menjadikan kedua buah hatinya itu sebagai model produknya. Hebat, ya!

3. Teuku Adam Al Fatih Anak Teuku Wisnu (Gerai Al Fatih Kid)

Satu lagi brand milik anak artis yang bergelut di bidang busana muslim. Putra dari Teuku Wisnu yang bernama Teuku Adam Al Fatih ini juga memiliki bisnis usaha di bidang fashion atas nama dirinya dari sang orangtua. Brand baju muslim milik putra Teuku Wisnu dan Shireen Sungkar ini dinamakan Gerai Al Fatih. 

4. Rafathar Anak Raffi Ahmad (Mylk by Rafathar)

Raffi Ahmad dan Nagita Slavina merupakan selebritas yang merangkap sebagai pebisnis sukses. Tak mau ketinggalan, keduanya juga memberikan brand sendiri untuk anak pertama mereka, Rafathar.

Bocah cilik bernama lengkap Rafathar Malik Ahmad tersebut sudah memiliki brand fashion sendiri bernama Mylk by Rafathar. 

Sebelum memberikan brand fashion, sebelumnya Rafi dan Nagita juga pernah merilis Snack Rotato yang terinspirasi dari nama sang buah hati pertamanya.

5. Gempita Anak Gisella Anastasia (Gill by Giselle Mini)

Masih di bidang fashion, selebritas jebolan Indonesian Idol Gisella Anastasia juga memberikan brand bisnis kepada putrinya, Gempita. Bisnis tersebut fokus di bidang baju anak dan mereknya bernama Gill By Giselle Mini.

Artikel terkait: Beda dengan Orangtua, 6 Anak Artis Ini Pilih Jadi Abdi Negara

6. (Miss Claire Jewelry) Brand Milik Claire Anak Artis Shandy Aulia

Putri Shandy Aulia yang bernama Claire memang baru genap berusia satu tahun, tetapi bisnis di bawah namanya sudah terbilang banyak, Parents.

Diketahui, Shandy memiliki beberapa merek usaha atas nama anaknya yang berjalan di berbagai bidang. Merek tersebut di antaranya Miss Claire Jewelry, Miss Claire by SAC, serta Clairish by Miss Claire. 

Miss Claire Jewelry fokus bergerak di bidang perhiasan dan berlian untuk anak-anak. Miss Claire by SAC merupakan brand khusus fashion yang menjual beragam pakaian anak-anak. Sementara Clairish by Miss Clair adalah bisnis skincare khusus anak-anak. 

Mengutip laman Suara, pemain ‘Eiffel… I’m In Love’ tersebut memberikan brand untuk sang buah hati sebagai bentuk tabungan yang kelak akan diwariskan juga pada Claire ketika ia sudah beranjak dewasa. 

7. Rumi Anak Dian Pelangi (Rumi by Dian Pelangi)

Balita yang satu ini juga sudah memiliki brand atas nama dirinya yang diberikan oleh sang ibu, desainer busana muslim kondang Dian Pelangi. 

Merek fashion anak Dian Pelangi ini dinamakan Rumi by Dian Pelangi. Produk yang dijual adalah berbagai pakaian bayi mulai dari jilbab, baju renang, dan sebagainya. 

8. (Mini Today) Brand Milik Alita Anak Alice Norin

Alice Norin membuka brand khusus anak-anak yang terinspirasi dari sang putri, Alita. Brand tersebut bernama Mini Today. Produk fashion yang disediakan adalah beragam pakaian khusus anak-anak. 

9. Saga Omar Anak Anji (Saga-O)

Mantan personel Drive ini juga memberikan brand sendiri untuk putra pertamanya dengan Wina Natalia, Saga Omar Nagata. Brand pakaian yang diberi nama Saga-O ini dikelola oleh Wina, sedang model produknya adalah Saga dan sang adik yang bernama Sigra.

10. (Babygottsyle) Brand Milik Ryshaka Anak Artis Ryan Delon

Bisa dibilang, putra sulung Ryan Delon dan Sharena yang bernama Ryshaka Dharma Situmeang ini mewarisi bakat fashionista dari kedua orang tuanya. Pasalnya, ia kerap tampil stylist di berbagai kesempatan.

Ternyata, sejak usianya enam bulan, Ryshaka sudah memiliki brand milik sendiri, lo. Usaha fashion atau clothing line miliknya itu bernama Babygottstyle. Brand ini menjual beragam pakaian anak laki-laki. Tak ketinggalan, Ryshaka juga menjadi model dari produk pakaiannya sendiri. 

Artikel terkait: Masih Polos, 9 Anak Artis Ini Tak Luput Jadi Sasaran Bully Netizen!

Itulah jajaran anak artis yang punya brand bisnis milik sendiri. Semoga bisa menjadi inspirasi juga bagi para Parents, ya!

***

Intip 10 Potret Elegan Rumah Felicya Angelista dan Caesar Hito

Nikah Siri pada Januari dan Sedang Hamil, Ini Pengakuan Lesti Kejora dan Rizky Billar!

9 Potret Kemesraan Tyna Kanna dan Kenang Mirdad, Kini Sedang Proses Cerai

The post Masih Bocah, 10 Anak Artis Ini Sudah Punya Brand Bisnis Sendiri appeared first on theAsianparent: Situs Parenting Terbaik di Indonesia.

Check out our other content

Check out other tags:

Most Popular Articles