Marching Band Walubi Dharma Widya Mantapkan Persiapan Kirab Agung Waisak 2566 di Candi Borobudur | Ɍ™

by -2 views
marching-band-walubi-dharma-widya-mantapkan-persiapan-kirab-agung-waisak-2566-di-candi-borobudur-|-Ɍ

Reportaseinvestigasi.com,Magelang Jawa Tengah, Puluhan siswa siswi Marching Band Walubi Dharma Widya yang diutus langsung oleh Ketua DPD Walubi Banten sekaligus Ketua Yayasan Pendidikan Dharma Widya Ricky Tansil menggelar latihan terakhirnya di pelataran Candi Agung Borobudur.Latihan tersebut dilakukan untuk menyambut detik-detik Perayaan Waisak yang akan diselenggarakan di Candi Borobudur, Senin (16/5/2022).

Dalam latihan yang dilaksanakan di pelataran Candi Agung Borobudur pada Minggu 15/5/2022, siswa siswi Sekolah Dharma Widya tidak hanya menampilkan Marching Band saja namun juga tim Paduan Suara yang tergabung dalam Marching Band turut ambil bagian dalam memeriahkan semarak Waisak tahun ini. Mengingat kondisi pandemi covid 19 yang angkanya sudah menurun, nantinya perayaan Waisak tahun ini akan dilaksanakan dengan menerapkan protokol kesehatan yang ketat.

Hal ini disampaikan oleh Ketua DPD Walubi Banten Ricky Tansil pada saat latihan yang dilakukan H-1 sebelum perayaan Waisak di mulai “latihan ini dilakukan dengan protokol kesehatan yang sangat ketat walaupun terbilang kondisi Covid 19 yang sudah menurun seluruh orang yang hadir di dalamnya tetap diwajibkan selalu menggunakan masker juga menjaga jarak serta mencuci tangan dengan air mengalir” tegasnya.

Menurut pelatih Marching Band Sekolah Dharma Widya Teguh Wahyono menjelaskan seluruh siswa siswi telah berlatih keras dalam kurun waktu 1 bulan yang di mulai sejak bulan April 2022 sampai dengan saat ini. Teguh Wahyono menambahkan siswa siswi sangat antusias dalam menyambut perayaan Waisak tahun ini. Mereka juga di dampingi oleh tim medis yang siap siaga selama latihan sampai nanti tampil di Semarak Kirab Agung Waisak di Candi Borobudur..

Red*/Ammar

More

About Author: Feeds Agregator

Gravatar Image
Akun Feeds Agregator, Mesin pengepul info bermutu dari website dan blog favorit

Leave a Reply

Your email address will not be published.