Manjakan Diri di Black Friday dengan 4 Tips dari Jakmall Berikut!

by -3 views
manjakan-diri-di-black-friday-dengan-4-tips-dari-jakmall-berikut!

Black Friday adalah momen yang identik dengan beragam promo dan diskon menarik.

Black Friday hadir pada hari Jumat di minggu terakhir November atau setelah berlangsungnya Thanksgiving. Seperti pada tahun-tahun sebelumnya, Jakmall ikut berpartisipasi untuk  memberikan Promo Black Friday Jual Rugi Satu Hari dan Gratis Ongkir hingga Rp10.000 Tanpa Minimum Belanja. Event spesial ini hanya berlangsung 1 hari dalam satu tahun yaitu pada Jumat, 26 November 2021 mulai pukul 00:00 WIB sampai pukul 23:59 WIB selama 1 hari penuh.

Reza Aggi Prasetyo selaku Co-Founder dan Chief Marketing Officer Jakmall menjelaskan akan ada promo jual rugi untuk produk dari berbagai kategori. “Beberapa tahun belakangan ini event Black Friday berjalan sukses dan mendapatkan atensi yang luar biasa dari masyarakat. Kami  berharap event ini juga bisa membantu masyarakat untuk memenuhi kebutuhan akhir tahun dengan harga lebih murah dibandingkan harga pasaran. Event ini sangat terbatas karena hanya berlangsung satu kali di setiap tahunnya. Jadi, pastikan sudah mempersiapkan strategi untuk mendapatkan produk yang dibutuhkan,” ujar Reza.

Nah, saat momen Black Friday berbagai produk dan jasa ditawarkan dengan harga super murah. Kamu juga bisa lho memanfaatkan momen Black Friday 2021 untuk self love atau memanjakan diri. Yuk, simak 4 tips berikut ini.

1. Melengkapi produk untuk relaksasi

Relaksasi jadi kegiatan yang menyenangkan untuk melepas stres setelah beraktivitas seharian. Kamu bisa memasukkan produk relaksasi, seperti aroma terapi ruangan, humidifier, manicure set, hingga alat pijat refleksi ke dalam list produk yang ingin kamu checkout di promo Black Friday.

2. Checkout tiket liburan ke tempat impian

Terdapat travel platform tertentu yang menawarkan promo tiket atau hotel murah ke berbagai tujuan di dalam atau luar negeri. Nah, kamu bisa memanfaatkan momen tersebut untuk membeli tiket atau penginapan ke tempat yang kamu idamkan dengan harga lebih hemat.

3. Produk terkini untuk dukung hobi

Melakukan hobi adalah salah satu bentuk kecintaan terhadap diri sendiri. Untuk menunjang kegiatan tersebut, tak jarang kita memerlukan produk terkini untuk menunjang keamanan dan kenyamanan saat menjalankan hobi, misalnya aksesoris fotografi, aksesoris sepeda, atau perlengkapan masak.

4. Mengembangkan diri sebagai salah satu investasi

Terus belajar dan mengasah kemampuan diri adalah bentuk investasi dan dapat bermanfaat untuk masa yang akan datang. Nggak hanya promo produk saja lho, saat Black Friday berlangsung, tak jarang berbagai tempat kursus online menawarkan diskon spesial. Kamu bisa mengambil kursus bahasa Inggris, bahasa Mandarin, bahkan kelas digital marketing. Selain itu, kamu juga bisa mencoba berbisnis dropship dengan bergabung menjadi Member Afiliasi Jakmall.

Info seputar promo Black Friday dapat diakses di sini.

Leave your vote

298 Points
Upvote Downvote

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *