Manajer Fulham Tetap Yakin Timnya Bisa Lolos dari Degradasi

by -4 views
manajer-fulham-tetap-yakin-timnya-bisa-lolos-dari-degradasi

Berita Liga Inggris: Manajer Fulham yaitu Scott Parker, menegaskan jika dirinya belum mau lempar handuk dengan kans bertahannya The Cottagers di Premier League.

Tren buruk Fulham yang 12 kali tidak pernah menang di Liga Inggris akhirnya terputus tadi malam setelah mereka sukses menumbangkan tim tuan rumah Everton dengan skor 2-0.

Brace yang dibuat oleh Josh Maja membuat Fulham kini duduk di urutan ke-18 klasemen sementara, dengan berjarak tujuh poin dari zona aman yang sekarang dihuni oleh Newcastle.

“Sebagian besar performa kami malam ini juga terjadi di 15 pertandingan terakhir. Namun bedanya adalah kami bisa mencetak gol dan memenangkan pertandingan,” ucap Scott Parker usai laga seperti dilansir dari Sports Mole.

“Hal inilah yang selalu meyakinkan diri saya. Secara umum, saya pikir kita memulai laga dengan sangat fantastis dan mampu mematikan pergerakan Everton.”

“Kalian (awak media) menganalisa pertandingan ini sebatas hasil menang, seri atau kalah. Namun saya melakukan lebih dari itu dan kami pun akhirnya bisa menciptakan banyak peluang.”

“Jika kita bisa terus menjaga performa ini, say yakin situasi kami akan berubah,” lanjut Parker.

“Langkah selanjutnya adalah dengan menikmati kemenangan ini. Lalu keesokan harinya kita harus mulai berlatih kembali karena pertandingan besar melawan Burnley sudah menunggu,” tutup manajer berusia 40 tahun ini.

Setelah bertandang ke markas Everton, The Cottagers harus kembali melakoni laga tandang melawan Burnley di Turf Moor pada tanggal 17 Februari mendatang.

Artikel Tag: fulham, Liga Inggris, Scott Parker

Leave your vote

631 Points
Upvote Downvote

#SuaraNetizenIndonesia #RumahBlogInspirasi #KabarWarga #MenabarInformasiAntiBasi Official Kabarwarga

Gravatar Image
Akun Otomatis dari #RSS feed News Aggregator Situs dan Blog Populer di Indonesia

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *