in ,

Mampir ke Kontes Binaraga Alami Bebas Steroid dan Bentuk Otot yang Masuk Akal

Sebelum memulai proyek foto ini, kami kira binaraga alami tak ada bedanya dari ajang pamer otot yang pesertanya bergantung pada steroid. Kami malu punya pemikiran seperti itu setelah menyaksikannya secara langsung. Dalam kontes ini, binaragawan bertubuh kekar murni hasil kerja keras mereka sendiri.

Kami menghadiri kualifikasi regional Paris diMantes-la-Jolie dan babak final Kejuaraan Nasional Prancis di Lormont. Semua peserta acara sangat ramah dan rendah hati. Kami terpukau dengan tubuh mereka. Baru ini kami melihat otot segede itu.

Sayang sekali, kerja keras dan pengorbanan binaragawan alami kurang diakui dunia. Tak seperti pada ajang pamer otot terkemuka penuh sponsor, mereka mengikuti kontes karena memang suka dan tidak mengharapkan hadiah atau tawaran endorse.

Peserta kontes binaraga alami dibagi berdasarkan berat badan, kategori, usia dan jenis kelamin. Mereka kemudian melaksanakan latihan fisik secara berkelompok di hadapan juri. Dalam babak final, atlet satu per satu menaiki panggung untuk berpose. Kami tidak melihat adanya kepura-puraan di sepanjang acara, karena binaraga alami dipenuhi individu berdedikasi, penuh semangat dan bersikap apa adanya.

Simak foto-fotonya di bawah ini.

Artikel ini pertama kali tayang di VICE Prancis

What do you think?

789 points
Upvote Downvote

Written by buzz your story

debat-soal-acara-tv-gordon-ramsay-masak-rendang-akibat-orang-komen-sebelum-nonton

Debat Soal Acara TV Gordon Ramsay Masak Rendang Akibat Orang Komen Sebelum Nonton

india-adalah-negara-dengan-biaya-langganan-streaming-paling-murah-sedunia

India Adalah Negara dengan Biaya Langganan Streaming Paling Murah Sedunia