Makam Vanessa Angel Disulap Jennifer Jill Jadi Kayak Gini, Warganet Takjub

by -4 views
makam-vanessa-angel-disulap-jennifer-jill-jadi-kayak-gini,-warganet-takjub

Bukan cuma mendoakan, istri aktor Ajun Perwira itu juga menghias makam Vanessa dan Bibi dengan taburan bunga sehingga jadi tampak indah.

Bunga berwarna putih sebagai latar, sementara yang biru berada di atasnya dan membentuk gambar hati.

Hal itu terlihat dalam video yang diunggah Jennifer Ipel di Instgaram, Jumat (12/11/2021). Di video, dia terlihat sibuk menghias makam dengan dibantu beberapa teman.

Jennifer Jill mengakui cukup berat atas kepergian Vanessa dan Bibi untuk selama-lamanya. Tapi dia sadar, ini adalah takdir Tuhan yang harus diterima.

“Salah satu hal tersulit adalah aku harus melepaskanmu saat para malaikat membawa kalian ke Surga,” tulis Jennifer di caption.

Jennifer juga berterima kasih pada keduanya karena telah berikan kenangan indah semasa hidup. Dia percaya bahwa suatu saat mereka akan bertemu lagi.

“Terima kasih atas hal manis yang kalian tinggalkan, di rumahku, di pikiranku, dan di hatiku. Aku cinta kalian, Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah,” ungkapnya.

Hasil karya Jennifer ini disambut baik oleh warganet. Mereka takjub melihat tempat peristirahatan Vanessa dan Bibi jadi seperti itu.

“MasyaAllah cantiknya makam dan yang nabur bunganya,” komentar iisaisahpp1234.

“Keren mami, gbu,”timpal mintha.soe.

“Kuburannya pasti wangi banget,” komentar afrilia28store.

Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah tewas dalam kecelakaan tunggal di tol Jombang-Mojokerto pada 4 November 2021.

Sementara tiga orang lainnya selamat. Mereka adalah anak Vanessa dan Bibi, Gala; pengasuh; dan sopir, Tubagus Joddy.

Kekinian, Joddy ditetapkan sebagai tersangka. Dia yang sudah ditahan di Polres Jombang diduga melanggar Undang-Undang tentang Lalu Lintas. (sumber: suara)

Viral Pembawa Berita Nangis saat Dengar Kesaksian Penyelamat Anak Vanessa Angel

Sudah satu minggu Vanessa Angel dan sang suami, Bibi Ardiansyah meninggal dunia. Sang putra, Gala Sky yang selamat dari kecelakaan kini sudah kembali diasuh keluarganya.

Baru-baru ini sosok pria penyelamat Gala Sky dihubungi oleh acara berita. Pengakuan pria bernama Aris itu mencuri perhatian sang pembawa berita.

“Waktu saya dengar suara dentuman yang keras di atas jembatan, langsung saya lari naik lewat samping tebing itu,” ucap Aris dilansir dari channel YouTube iNews.

“Saya ke atas, sampai atas saya lihat Vanessa udah tergeletak lalu sopirnya baru keluar dari mobil lalu ambil anak kecil itu,” imbuh Aris.

“(Gala) dikasih ke saya, sopirnya langsung telepon, nggak tahu telepon siapa,” pungkasnya.

Abraham, sang pembawa berita sampai menangis mendengar pengakuan Aris. Ia juga mengatakan akan melakukan hal yang sama dengan Aris apabila berada di lokasi.

“Apa yang bapak lakukan mewakili apa yang mungkin akan saya lakukan juga ketika saya ada di lokasi,” kata Abraham.

Sikap Abraham langsung mencuri perhatian para netizen.

“Dari sini bisa diliat kalo pembawa berita nya adalah seorang ayah yang sangat menyayangi anak nya.. liat nya sampe ikutan nangis.. doa terbaik buat gala,” tulis netizen.

“Pembawa berita televisi terbaik yg pernah kulihat punya hati nurani yg kuat.semoga job bertambah.,” imbuh lainnya.

Leave your vote

631 Points
Upvote Downvote

#SuaraNetizenIndonesia bayu_ichszan

🇮🇩☀️ Bismillah Tawakkaltu 'Alallah ✨🇮🇩 Stay opposite..

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *