Maguire bawa Inggris kalahkan Polandia 2-1

by -3 views

Jakarta (ANTARA) – Harry Maguire menciptakan gol penentu kemenangan ketika timnas Inggris menang 2-1 atas Polandia dalam pertandingan Grup I, Kualifikasi Piala Dunia 2022 Zona Eropa di Stadion Wembley, London, Rabu waktu setempat atau Kamis dini hari WIB.

Kapten Manchester United itu menyelamatkan timnya setelah rekan satu timnasnya John Stones menciptakan kesalahan yang nyaris menghilangkan tiga poin yang didapatkan tuan rumah.

Maguire menyarangkan bola hasil tendangan penjuru pada menit ke-85 untuk memelihara awal sempurna Inggris dalam kualifikasi Piala Dunia 2022.

Baca juga: Jerman tumbang 1-2 di tangan Makedonia Utara

Inggris mendominasi pertandingan ini dengan unggul lebih dulu pada menit ke-19 ketika Harry Kane menjebloskan bola ke gawang Polandia dari titik penalti.

Momentum berubah untuk tim asuhan Gareth Southgate ketika Stones melakukan kesalahan yang membuat gelandang Jakub Moder menyamakan kedudukan pada babak kedua.

Stones membuan bola namun dirampas Moder merampasnya sebelum melepaskan tembakan setelah bertukar umpan yang cepat dengan rekannya.

​​Kemenangan itu mengangkat Inggris mengemas sembilan poin dari tiga kali bertanding atau dua angka di atas Hungaria yang menduduki urutan kedua, sedangkan Polandia mengumpulkan empat poin, demikian Reuters.

Baca juga: Hasil kualifikasi Piala Dunia Zona Eropa 31 Maret, Jerman tumbang

Pewarta: Jafar M Sidik

Editor: Teguh Handoko

COPYRIGHT © ANTARA 2021

Leave your vote

554 Points
Upvote Downvote

#SuaraNetizenIndonesia Rss Feed

Gravatar Image
Akun Otomatis dari #RSS feed News Aggregator Situs dan Blog Populer di Indonesia

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *