Madura United Resmi Ikat Beto, Kontrak Efektif Ketika Izin Liga 1 Keluar

by -3 views
madura-united-resmi-ikat-beto,-kontrak-efektif-ketika-izin-liga-1-keluar

Berita Liga 1 Indonesia: Bomber naturalisasi Alberto Goncalves jadi pemain pertama yang diikat Madura United untuk musim kompetisi 2021. Meski sudah diresmikan Laskar Sape Kerrab, kontrak pemain gaek itu baru akan efektif ketika izin kompetisi Liga 1 Indonesia sudah dikantongi PSSI.

Adanya klausul kusus dalam kontrak yang disepakatinya dengan manajemen membuat penyerang yang karib disapa Beto benar-benar berharap agar PSSI dan PT. LIB sesegera mungkin menuntaskan segala macam persizinan untuk musim 2021, termasuk izin pertandingan dari pihak kepolisian yang selama ini masih jadi ganjalan.

“Semoga Kompetisi ini segera berputar, karena kontrak ini baru efektif berlaku jika PSSI dan pemerintah sudah mengizinkan,” ujarnya seperti dilansir laman resmi klub.

Pemain yang sudah berstatus sebagai WNI itu pertama kali bergabung dengan Madura United pada awal 2019 lalu. Di musim tersebut, dia sudah berkontribusi mempersembahkan gelar Juara Ketiga Piala Indonesia dan Piala Presiden 2019. Kontraknya berlanjut hingga musim 2020.

Namun sayang, kompetisi harus terhenti saat Covid-19 merebak di Indonesia pada bulan Maret lalu. Kebersamaan Beto dengan tim asal Pulau Garam itu sempat tidak berlanjut, kala dirinya dipinjamkan ke Sriwijaya FC jelang kabar kompetisi domestik Indonesia kembali bergulir, hingga kontrak Beto habis bersama Madura United.

Kini, pemain berusia 39 tahun itu kembali bersama tim asuhan Rahmad Darmawan itu. Dia juga tidak melihat nilai kontrak yang turun dari sebelumnya. Namun, dia tidak mempermasalahkan itu.

“Saya suka di Madura. Walaupun nilainya tidak sebesar musim lalu, tapi saya terima, karena situasi memang sedang tidak normal. Saya rasa, semua pemain Madura juga demikian,” pungkasnya kemudian.

Artikel Tag: madura united, Beto, Liga 1

Leave your vote

674 Points
Upvote Downvote

#SuaraNetizenIndonesia #RumahBlogInspirasi #KabarWarga #MenabarInformasiAntiBasi Official Kabarwarga

Gravatar Image
Akun Otomatis dari #RSS feed News Aggregator Situs dan Blog Populer di Indonesia

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *