MADT Perjuangkan Hutan Mertajati Milik Masyarakat Adat

by -9 views
madt-perjuangkan-hutan-mertajati-milik-masyarakat-adat

Ketua BEM FH Unud, Gusti Agung Arya Suryaningrat pihaknya akan terus berupaya meneruskan kegiatan sosialisasi hukum untuk meningkatkan kepekaan dan kepedulian masyarakat. “Kami akan terus berusaha meneruskan upaya upaya seperti ini dalam meningkatkan kepekaan dan kepedulian masyarakat, anak muda apalagi seorang mahasiswa, dalam menelisik lebih dalam dari apa permasalahan yg terjadi di masyarakat, serta bagaimana kita bisa belajar dalam menemukan jalan keluar dari permasalahan tersebut,” ungkapnya.

Ketua Panitia Sosialisasi Hukum dan Desa Binaan, Yustinus Cahya Donata berharap forum diskusi yang telah dibuat dapat bermanfaat sebagai wadah bagi masyarakat untuk menyampaikan keluh kesah yang dialami. “Kami berharap kegiatan ini dapat bermanfaat bagi masyarakat, terutama untuk menyampaikan keluh kesah yang dialami agar muncul ke permukaan dan diketahui oleh publik,” lanjutnya.

“Saya sangat mengapresiasi dengan kehadiran mahasiswa Fakultas Hukum yang telah memberikan sosialisasi hukum, kami atas nama masyarakat dalem tamblingan mengucapkan terimakasih kepada adik-adik mahasiswa. Semoga adik-adik mahasiswa bisa terus membantu kami untuk menjalankan amanah leluhur kami untuk menjaga hutan mertajati,” sebut Jero.

More

Leave a Reply

Your email address will not be published.