in ,

LPKR Jual Habis Cluster Cendana Homes Dalam Waktu 6 Jam

Suara.com – PT Lippo Karawaci Tbk (LPKR) mencatatkan kenaikan penjualan di tengah pandemi virus corona. Salah satunya, pada cluster Cendana Homes yang diluncurkan pada Sabtu yang ludes terjual dalam waktu sekitar 6 jam saja dari dua hari rencana penjualan.

Cendana Homes berlokasi di kawasan utama Lippo Village telah memperoleh sambutan luar biasa dengan kelebihan permintaan (oversubscribed) sebesar 2,5 kali dari 324 unit hunian rumah tapak (landed house) yang ditawarkan.

“Yang menarik, dari data profil pemesan unit Cendana Homes terdapat lebih dari 50 persen di dominasi oleh calon pembeli dengan profil anak muda milenial belum menikah. Ini berarti bahwa Cendana Homes betul-betul diminati oleh pembeli langsung atau end User,” ujar CEO PT Lippo Karawaci, John Riady dalam keterangannya, Senin (13/7/2020).

Bagi pemesan yang belum mendapatkan unit, lanjut John, pihaknya menyampaikan permohon maaf belum bisa memenuhi permintaan.

“Sebagai bentuk apresiasi, dalam waktu dekat akan segera kami luncurkan cluster baru dengan type kurang lebih sama dengan cluster Cendana Homes,” imbuh dia.

Cendana Homes terdiri dari 324 unit landed house yang terdiri dari 3 pilihan tipe. Harga mulai dari Rp 568 juta, desain unit Cendana Homes adalah rumah dua lantai dengan pilihan 2 dan 3 kamar tidur, mulai luas tanah 50 hingga 80 meter persegi.

Rumah berkonsep smart homes dengan features lengkap yaitu kanopi carport, kamera outdoor dan indoor, sensor pintu dan jendela ini dapat dikontrol melalui handphone.

Cendana Homes yang merupakan area residensial dilengkapi dengan retail arcade bernama Cendana Hills Plaza. Bangunan dua lantai berkonsep multi fungsi ini lokasinya sangat strategis yakni di gerbang masuk area Cendana Homes di Jalan Raya Binong.

Cendana Hills Plaza yang merupakan retail arcade terbaru di Lippo Village hanya terdiri dari 6 unit yang menyediakan 24 lot parkir dijual mulai harga Rp 817 juta.

“Kami bekerja sama dengan beberapa institusi keuangan untuk menyediakan berbagai pilihan cara pembayaran bagi para pembeli. Antara lain Bank Nobu, CIMB Niaga, BTN, Panin, BRI, Mandiri, Permata dan Asiatic. Pembayaran dapat dilakukan secara cash maupun cicilan dengan berbagai pilihan opsi sampai dengan 48 kali,” tukas John.

What do you think?

789 points
Upvote Downvote

Written by buzz your story

Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Loading…

0
kepala-bkpm-singgung-hantu-berdasi-di-proyek-mangkrak-tanah-air

Kepala BKPM Singgung Hantu Berdasi di Proyek Mangkrak Tanah Air

dea-projects-platform-game-berbasis-blockchain-incar-gamer-lewat-indodax

DEA Projects Platform Game Berbasis Blockchain Incar Gamer Lewat Indodax